#14

156 30 5
                                    

happy reading.
.
.
cuaca sabtu pagi ini sangat cerah , matahari pagi pun memasuki sela sela jendela kamar (namakamu) , dan membuat (namakamu) bangun dari alam mimpinya

"hoam,,, baru jam 06.50 , matahari udh bersinar , bagus deh , gue kan mau cari buku." ucap (namakamu) sambil membereskan tempat tidurnya.

(namakamu) sedang berada di teras balkon pagi ini , dia sedang menghirup udara segar , melihat dedaunan hijau yang masih berembun , memandang langit dan sedikit matahari pagi ini.

"masyaallah , indah sekali ciptaanMu , terimakasih ya allah Engkau masih memberiku kesempatan hidup sampai saat ini , menghirup udara segar pagi ini , dan melihat semua ciptaanMu" gumam (namakamu).

"yaudah deh gue mandi dulu aja" ucap (namakamu) sambil membawa handuk dan berjalan menuju kamar mandi.

selesai mandi (namakamu) duduk dipinggir kasur sambil memegang ponselnya.

brrruuuk , bruukkk!
suara perut (namakamu) berbunyi.

"etdah , udah minta diisi aja." ucap (namakamu) sambil berjalan menuju meja makan.

"eh (nam) udah mandi?" tanya papa danu.

"iya dong pa" jawab (namakamu)

"tumben banget udah cantik jam segini, mau kemana?" tanya papa danu.

"(namakamu) mau cari buku pa" jawab (namakamu)

"ohh" ucap papa danu.

(namakamu) hanya menangguk.

"(namakamu) panggil abangmu , suruh sarapan." suruh mama diah.

"abanggg! cepetan sarapan." teriak (namakamu).

"iyaaaa sebentar" jawab bang rey sambil berjalan menuju meja makan.

"heu lama bener." ucap (namakamu)

"sorry , biasa siapin buat ke kampus." jawab bang rey.

"oh iya (nam) , mama malem ini mau nginep di dinas papa ya , udah makan mama langsung berangkat." ucap (namakamu).

"oh iya maa" jawab (namakamu)

kini (namakamu) dan keluarga sedang menyantap sarapan pagi ini , selesai makan (namakamu) kembali ke kamar nya , bersiap siap berangkat ke toko buku.

kini (namakamu) sudah siap berangkat menuju tokobuku , (namakamu) memutuskan memesan grab , karena dia malas jika harus berjalan mencari angkot.

⇔skip perjalanan

"akhirnya sampe juga , langsung masuk aja deh" gumam (namakamu) sambil berjalan menuju toko buku itu.

dia memilih buku buku , (namakamu) membeli buku yang menurutnya penting. setelah dia selesai memilih buku , ia pergi ke kasir dan membayarnya.

"langsung pulang aja deh panas banget , nah kan kebetulan ada angkot , naik angkot aja deh biar cepet." gumam (namakamu) sambil memberhentikan angkot dan naik.

"akhirnya sampe juga." (Namakamu) langsung pergi ke kamarnya. dan menyimpan buku yang baru dibeli itu di rak dan menyusunnya

"hoam.. baru jam 13.15 , sepi banget ni rumah , jadi ngantuk." ucap (namakamu) sambil merebahkan tubuhnya dikasur. tak sadar (namakamu) tertidur dengan pakaian yang ia kenakan saat beli buku , dan ia terbangun pukul 17.00.

"hah jam 5 sore? lama banget gue tidur , gue mandi dulu aja." gumam (namakamu) sambil membawa handuk untuk mandi.

selesai mandi (namakamu) pergi ke meja makan , disana hanya ada makanan tadi pagi.

Denganmu ku bahagia♡ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang