#08

198 28 7
                                    

Selamat membaca
.
.
.
.
kringgg!

suara alarm (namakamu) berbunyi hingga membangunkan (namakamu) dari alam mimpinya. tetapi (namakamu) menghiraukannya. semalam (namakamu) tidur hanya sebentar , karena (namakamu) tidak berhenti batuk dan badannya sedikit panas , mungkin akibat hujan kemarin yang mengguyur seluruh tubuh (namakamu).

"uhuk , uhuk! astagfirullah" suara (namakamu) yang tidak berhenti batuk.

"(namakamu) , udah jam 6 , cepet bangun nanti kesiangan lagi!" teriak mama diah dari luar kamar (namakamu)

"aduh , ma kayanya (namakamu) gaakan sekolah dulu deh gapapa kan?" jawab (namakamu)

"loh kenapa (nam)?" tanya mama diah.

"(namakamu) gak enak badan ma." jawab (namakamu) dengan suara serak khas orang sakit.

"loh kamu sakit? sakit apa sayang?" tanya mama diah sambil masuk kedalam kamar (namakamu).

"(namakamu) ga enak badan aja ma , sama batuk terus." jawab (namakamu) lagi.

"dibawa ke dokter aja ya." mama diah khawatir sambil memegang kening (namakamu).

"ga usah ma , (namakamu) gak terlalu parah kok , cmn sedikit panas aja." jelas (namakamu).

"yaudah , hari ini gausah sekolah dulu , mama kompres aja ya , sebentar mama ambil ke belakang dulu." ucap mama diah sambil berjalan keluar.

"gue minta izin lewat zulfa aja deh, uhuk!" ucap (namakamu)

zulfa amanda

me :
assalamualaikum

zul , tolong bilang ke guru
hari ini gue gak masuk dulu

- waalaikumsalam
loh kenapa (nam)?

me :
gue sakit zul

- oh yaudah gue bilangin

me :

yaudah makasih ya

- sama sama
cepet sembuh ya (nam)

me :
aamiin makasih ya zul

- iyaa...

"(namakamu) ini diminum susu nya , terus makan juga roti nya , sekarang kamu di kompres dulu biar panas nya ilang." jelas mama diah sambil membawa segelas susu , roti dan membawa kompresan.

"iya ma makasih" jawab (namakamu).

"yaudah sekarang kamu makan , habis itu istirahat." ucap mama diah.

"iya maa" jawab (namakamu).

"mama keluar dulu ya mau beres beres." Pamit mama diah.

(Namakamu) hanya menangguk

selesai di kompres (namakamu) langsung makan dan kembali tidur.

POV IQBAAL

"istirahat gue samperin (namakamu) ke kelasnya aja deh" ucap iqbaal.

kringgg
suara bel istirahat pun berbunyi.

"baal kuy kantin." ajak aldi

"lo duluan aja sm kiki sm ari juga." jelas iqbaal

"kenapa?" tanya aldi.

"gue ada urusan dulu , ntar gue nyusul" ucap iqbaal.

"yaudah kiki , ari kuy kantin." ajak aldi sambil berjalan menuju meja kiki dan ari.

Denganmu ku bahagia♡ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang