#03

309 34 6
                                    

kringgggggg

kini bel pulang berbunyi , seluruh murid berhamburan menuju parkiran untuk membawa kendaraannya masing masing.

"(nam) , lo dijemput?" tanya zulfa.

"engga gue naik bis." jawab (namakamu).

"oh hati hati ya , udh mendung nih" ucap zulfa khawatir.

"siap , lo di jemput?" tanya (namakamu).

"iya gue di jemput kakak." jawab zulfa

"oh yaudah deh gue nunggu lo dijemput aja." ucap (namakamu).

"gausah , lo duluan aja , udah mendung." jawab zulfa.

"gapapa zul , gue juga pengen liat kakak lo!" ucap (namakamu) terkekeh.

"yaudah deh" jawab zulfa.

"kakak lo cewe apa cowo?" tanya (namakamu)

"cewe" jawab zulfa.

"ohh" ucap (namakamu).

"lo punya kakak?" tanya zulfa.

"gue punya abang satu." jelas (namakamu).

"ohh gitu." jawab zulfa.

"eh itu kakak gue!" ucap zulfa.

"ohh itu , cantik ya ga kaya adenya haha" ucap (namakamu) sambil tertawa.

"anjir lah." jawab zulfa

"haha becanda zulfa cantik." ucap (namakamu)

"haha yaudah gue duluan ya." pamit zulfa.

"iya hati hati." jawab (namakamu).

"iya lo juga ya!" ucap zulfa

"yaudah by." Jawab (namakamu).

kini mereka berpisah , zulfa naik mobil kakaknya , sedangkan (namakamu) pergi ke halte untuk menunggu bis.

kini (namakamu) sedang berada di halte untuk menunggu bis , kebetulan zulfa sudah pulang duluan.

saat (namakamu) sedang duduk di halte tiba tiba ada motor yang berhenti di hadapannya, orang itu membuka helmnya dan ternyata dia adalah si ketua osis, iya dia iqbaal si ketua osis yang berusaha mendekati (namakamu).

"hai , nunggu apa?" tanya iqbaal

"udh tau halte bis , berarti nunggu bis , masa nunggu kereta." jawab (namakamu) jutek.

"siapa tau nunggu pacar" goda iqbaal
(namakamu) hanya memutarkan bola matanya malas.

"mau bareng?" tawar iqbaal

"gak makasih." jawab (namakamu)

"dari pada nunggu bis lama , keburu..." ucapan iqbaal terpotong oleh (namakamu).

"udah ada bis nya , gue duluan" jawab (namakamu) sambil memberhentikan bis itu.

kini (namakamu) sudah pulang dan tiba di rumah nya.

"assalamualaikum, ma!" ucap (namakamu) sambil mau mencium tangan mama nya.

"waalaikumsalam (nam) , udah pulang nak?" jawab mama diah.

"iya ma" jawab (namakamu)

"yaudah sekarang kamu ganti baju , sholat , terus makan ya!" perintah mama diah.

"iya ma , kalo gitu (namakamu) ke atas dulu" jawab (namakamu) sambil berjalan menuju tangga.

sesudah makan (namakamu) langsung tidur , karena dia sangat lelah seharian di sekolah.
bangun tidur (namakamu) langsung mandi habis itu sholat.

Denganmu ku bahagia♡ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang