Mama Ten

141 21 3
                                    

MALAM INI AKU UP 2 CHAPT SEKALIGUS KARENA DREAMIES 7TH WIN!!
Congrats, anak lanangku!

Btw, Hot Sauce ver. Pinkfongnya gemes bangettt.. ngakak mulu nggak berhenti








🏀





Pagi hari dihari penentuan mahasiswa tahun terakhir.
Setelah setahun cuti karena masalah kesehatan, Ten akhirnya akan meninggalkan Yonsei tahun ini.

Baik itu teman-temannya, juniornnya, kenangannya, dan ia juga harus merelakan waktunya yang takkan lagi bertemu dengan Soojin setiap hari.

Sebuah pesan masuk muncul dilayar notifikasi ponselnya.

Mine💕

Aku cm ada 1 kls,
kt ktm dcafe stlh km slsai

Siap boss

Smngt oppa❤

Tebak, siapa yang saat ini sedang berguling-guling dikasur? Siapa yang saat ini senyam-senyum sendiri liat chatt seseorang? Siapa yang bahkan menghentakkan kakinya diatas kasur?
Tentu saja Ten.

Mengingat waktu hubungan mereka yang terbilang masih baru, ditambah dengan sikap masa bodo Soojin yang membuat gadis itu terlihat cuek.

Nggak tau aja kamu Ten, nama kontak kamu diponsel Soojin masih belum diganti.

Getaran diponselnya kembali menyadarkan pria itu, senyumnya luntur seketika begitu melihat siapa yang mengiriminya pesan.

Doy

Lo liat kaos kaki gue ga

Lo pikir gue emak lo!?

Ilang sebelah njir

Beli lagi ngapa doy
miskin lo sekarang?

Ten tak membuka lagi pesan dari Doyoung, bodoh sekali dia malah menanyakan kaos kaki pada Ten.

Pria itu beranjak dari tempat tidurnya, ia melangkah menuju dapur untuk mengambil segelas air putih. Namun, langkahnya terhenti saat melihat seorang wanita berdiri didepan kulkasnya membelakanginya.

Seperti tidak asing, mungkinkah?

"Mama?"

Wanita itu berbalik, tersenyum melihat putranya yang sudah lama tak berjumpa.
Hanya sebentar, karena setelah itu ia menarik telinga Ten.

"Aduhh ma, kok aku dijewer sih"

"Kenapa kulkas isinya cuma air putih sama wine aja?! sebegitu miskinnya kamu?"

"Lepas dulu ma, nanti kuping aku copot"

Mama melepaskan tanganya dari kuping Ten, membuat pria itu mengusap pelan telinganya sambil bersungut kesal.

"Mama kenapa nggak bilang mau ke Korea"

"Kamu nggak suka mama disini?"

"Bukan ma, aku kangen tapi aku juga kaget mama tiba-tiba disini"

Sunbae! [END] √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang