Peringatan Kedua

133 21 2
                                    

Jaemin menepati janjinya untuk mengantar Soojin.
Ia bahkan memasang 4 kali alarm diponselnya.

Beberapa minggu belakangan dia sudah jarang minta tidur bersama Soojin, apalagi setelah kembarannya itu mulai berhenti menangis saat tertidur.

Jadi, Soojin harus mempersiapkan tenaga extra untuk mengetuk atau bahkan menggedor pintu kamar Jaemin jika lelaki itu tak kunjung bangun.

Sebenarnya, apa yang dilakukan Jaemin sebelum tidur?
Apakah dia tidur terlalu larut? Atau lelaki itu terlalu lelah?

Disinilah mereka sekarang, mengendarai mobil Soojin menuju sebuah kawasan kota Gangnam.

Soojin menghentikan mobilnya dilahan parkir sebuah showroom.

"Ngapain kita kesini?" tanya Jaemin yang kini berdiri disebelahnya.

"Masuk dulu" ajak Soojin.

Gadis itu menarik lengan Jaemin seraya tidak sabar membawa lelaki itu masuk.

"Oh? Soojin-ssi?"

Seorang lelaki berpakaian rapi menghampiri keduanya.
Jaemin menatap name tag didada pria itu. Zhong Chenle.

"Annyeonghaseo" sapa Soojin.

"Dia orangnya?" tanya karyawan tersebut.

"Iya, dia adalah kakakku"

Pria itu mengulurkan tanganya dan disambut oleh Jaemin.

"Mobilnya disebelah sini"

Pria itu menuntun keduanya menaiki tangga ke lantai dua.
Jaemin mengedarkan pandangannya, melihat-lihat berbagai macam model kendaraan yang ada.

Banyak sekali mobil mewah disini.

Ia tak munafik, hati kecilnya tergugah untuk memiliki salah satu dari kendaraan disini.

Namun ia kembali berpikir, apa yang harus ia bayar untuk mendapatkan keinginannya. Ayahnya tak akan memberi dengan mudah bukan.

Motornya yang sekarang dia dapat saat lulus SMA dengan menjadi juara umum di sekolah. Sedangkan Soojin membeli mobil dengan menyicil 30% dari harganya.

Pria tadi membawa mereka pada sebuah mobil Audi r8 v10 plus.



Pria tadi membawa mereka pada sebuah mobil Audi r8 v10 plus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



"Karena keluaran beberapa tahun lalu, customer harus memesan terlebih dahulu untuk mobil tipe ini."

"Semua surat sudah lengkap atas nama Na Jaemin, karena sudah dilunasi 7 minggu yang lalu" lanjut pria itu.

"Test drive?" tanya Soojin yang menoleh pada Jaemin.

Tunggu, Jaemin masih mencerna apa yang terjadi sekarang. Ia tidak berkutik sama sekali.

Mobil atas nama Na Jaemin? Audi r8 v10 adalah mobil yang dibeli Soojin tempo lalu.

Sunbae! [END] √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang