Hai semuanya maaf banget jadi aku belum jelasin ada siapa aja disini, ok let's see!
Aldebaran Alfahri (HAM)
28 tahun
CEO PT. Aldebaran Sejahtera
Suami Andini Kharisma PutriAndini Kharisma Putri (WAS)
28 tahun
CEO Maharatu Cosmetic
Istri Aldebaran AlfahriDr. Theresia Alfahri Sp. PD (There)
25 tahun
Dokter spesialis penyakit dalam
Sepupu Aldebaran
(Single)Ardhito Marawansa (dito)
26 tahun
CEO PT. Marawansa Gemilang
Sahabat Theresia
(Calon pacar Theresia)Untuk tokoh lainnya masih sama seperti Nino, Elsa, Kiki, Mirna, Uya, mama Rosa, papa Surya, Mama Sarah.
Selanjutnya penjelasan tentang sepupu Al supaya kaliah paham dan ga ngira dia caper atau 'simpanan' Al ya.
Theresia ini anak dari adik papa nya Al, biasa dipanggil there. There ini orang nya sangat pintar dia bisa melewati kuliah kedokteran umum dalam waktu 6 tahun dan PPDS (Program Pendidikan Dokter Spesialis) dengan cepat yang seharusnya 4,5 tahun hanya menjadi 3 tahun.
Dari dulu Al sudah sangat dekat dengan there hingga menganggap nya sebagai adik semenjak kepergian roy.
Dan jangan kaget kalau there anaknya bobrok banget😍Jadi, nanti selain love story Al andin atau HAM dan WAS ini aku akan selipin love story there dan dito.
Terus buat kalian yang nanya kok umurnya ga beda jauh atau kok udah tua itu karena mereka fokus kepada pendidikan dan karir.
Buat cerita selanjutnya di tunggu ya nanti malam atau besok terimakasih semua,
Ngkong.
KAMU SEDANG MEMBACA
•HAM dan WAS• the other version of •Al dan Andin•
RomanceKisah HAM dan WAS yang berawal dari permen kapas dan tokoh yang diangkat dari sinetron ikatan cinta -Siqaiiii10