•Treng•
Bunyi yang berasal dari handphone Andin menandakan ada notifikasi masuk.
Andin meraih handphone nya, melihat ada notifikasi apa yang masuk.
Disana tertera akun sosial media berinisial PAS memperbarui cerita. Andin melihat apa isi cerita itu, dan benar saja sang Brand ambassador lamtur kembali berulah."Oh god, maybe she's not have a brain" Gerutu Andin.
"Why?" Tanya Al.
"Biasa lah mas marpuah bikin masalah lagi""Oh god, hidup dia ga bisa diem sehari aja gitu ga si"
"I don't know"
"Bikin masalah apa lagi dia? ""Someone's dm dia lah, isinya ngejelekin dia terus bilang suaminya lebih cocok sama lawan mainnya"
"But the problem is, kenapa dia ga sensor nama perempuan itu? Padahal perempuan yang jadi lawan main suaminya itu baik banget, mas" Lanjut Andin.
"Iyaa, kayak kamu baik banget" Ucap Al sambil tersenyum.
"Ih mas apaan sih" Ucap Andin yang tersipu malu.
"Ya lagian kamu kayak stress banget mikirin dia, udah sih santai aja kamu lagi hamil nanti anak kita mirip marpuah lagi" Ucap Al sambil mengelus perut Andin yang masih rata."Ish mas jangan sembarangan deh amit-amit"
"Hahah iya bercanda kok""Eh mas, kan si netizen itu bilang nya mata dia item banget terus muka nya jelek banget"
"Bukannya itu kenyataan ya? Hahahaha" Andin tertawa terbahak-bahak. (Bayangin aja lagi ngomongin marpuah terus ya emang kenyataan nya gitu yekan🤣🤣)
"Allahu Andin kamu tuh ya, tapi emang bener sih" Susul Al sambil tertawa juga.Siang itu, matahari menjadi saksi canda tawa akibat sebuah perghibahan suami istri itu.
20.00
"Shhhh"
Al yang mendengar suara rintihan langsung berbalik badan dan menghampiri Andin ke kasur."Hey ndin, kenapa? Hm? Ada yang sakit? Perutnya sakit? Atau apanya? "
"Ngga mas cuman ini aja punggung aku pegel aja gitu"
"T-terus diapain" Ucap Al dengan nada panik.
"Kenapa sih panik banget, cuman di elus doang juga ilang kok mas"
"Yaudah saya elus-elus ya sini"Andin menidurkan tubuhnya, dan memiringkan ke kanan. Lalu Al dengan telaten, penuh ke ikhlasan mengelus punggung istrinya.
Tak lama Andin pun tertidur nyenyak, Al menarik selimut dan menutupi tubuh Andin agar tidak kedinginan. Lalu ia ikut berbaring di samping Andin, sebelum tidur Al selalu mengecup kening Andin 'CUP' sehingga keduanya kini telah beraksi di alam mimpi.
Kong minta maaf ini lebaran jadi ga sah gara-gara marpuah ya😭🙏
Happy eid Al adha all, selamat bakar bakar daging, daging sapi ya bukan daging marpuah👍
Dan jangan lupa terapkan prokes.Maaf dikit dikit aja dulu yang penting ada marpuah nya😭🙏🙏
Happy reading and have a nice day all😍🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
•HAM dan WAS• the other version of •Al dan Andin•
RomanceKisah HAM dan WAS yang berawal dari permen kapas dan tokoh yang diangkat dari sinetron ikatan cinta -Siqaiiii10