15 menit kemudian di kamar mandi...
Deg.
Andin sungguh terkejut melihat apa yang ada dihadapannya saat ini, perasaan yang senang sekaligus terharu menyelimuti paginya.Sungguh anugrah terindah yang dimilikinya. Ya, hasil testpack menyatakan Andin positif hamil.
•Flashback On•
"Eumh, hoek"
"Hoek hoek"Andin langsung berlari ke kamar mandi untuk memuntahkan semua isi perutnya.
Setelah dia rasa cukup untuk memuntahkan isi perutnya, ia kembali ke kamar tapi entah kenapa kini ia merasa ingin menyantap sushi. Ketika Andin sedang mencari restauran sushi yang recomended, ia melihat tanggal hari ini adalah tanggal 21 dimana sudah 2 minggu ia telat datang bulan. Sungguh hal yang aneh bagi Andin.
Sebenarnya Andin ingin menggunakan testpack pada saat itu juga tapi, ia rasa hasilnya mungkin tidak cukup akurat makan dari itu, ia berniat memakai testpack nya besok pagi.
•Flashback off•"Alhamdulillah ya Allah engkau telah memberikan kepercayaan kepada hamba dan suami hamba untuk menitipkan anak ini kepada kami, kamu berjanji akan menjaga titipan Mu dan akan kami rawat hingga ia tumbuh besar" Ucap Andin yang sangat bersyukur atas apa yang diberikan Allah kepadanya saat ini.
Sekarang Andin sudah keluar dari kamar mandi dan ingin membangunkan suaminya tapi, Andin tidak ingin memberi tau Al dulu karena nanti malam rencananya Andin akan membuat surprise atas kehamilan nya.
"Mas, mass, sayang, HAM bangun yuk, udah adzan subuh ini kita shalat dulu yuk"
"Emmmhhh iyaa ndin" (Emmhh sama emmppttthh beda ya sobat😭👍).
"Yaudah ayuk, iya iya mulu"
"Iya, iya ini bangun"
"Kamu udah wudhu? " Lanjut Al yang sedang bersandar di headbed.
"Udah, tinggal mas aja yang belum. Udah cepetan sana" Pinta Andin.
"Iya, aku wudhu dulu ya WAS"
Andin yang mendengar suaminya memanggil WAS itupun seketika rona merah di pipinya terlukis kan.-Mereka melaksanakan shalat sunah fajar lalu shalat subuh dengan khusyuk-
Aldebaran sudah rapih dengan jas nya dan bersiap untuk berangkat ke kantor. Namun, sebelum itu tidak lupa Al sarapan. Setelah sarapan Al berpamitan dengan Andin, Reyna, dan mama Rosa.
Hari ini Reyna bersekolah hanya diantar oleh mirna dan supir karena, mama Rosa dan Andin ingin bertemu dengan There siang ini.
Saat ini di Pondok Pelita hanya ada Andin dan mama Rosa saja.
|Kamar Al Andin|
"Hmm kalau aku nyiapin surprise kehamilan buat mas Al cuman sendiri doang pasti capek. Lagian juga aku ga punya ide yang wah gitu nanti mas Al malah ga kaget" Gerutu Andin.
"Apa aku kasih tau mama aja kali ya? Terus nanti juga sekalian kasih tau There aja siapa tau mereka punya ide yang istimewa kan" Lanjutnya.|Kamar mama Rosa|
Mama Rosa kini sedang membaca novel sambil menunggu There. Dan tiba tiba handphone mama Rosa berbunyi menandakan ada panggilan masuk, dan itu berasal dari nomor There."Halo tante"
"Hai there"
"Tante, aku udah didepan ya"
"Oh ok tante kedepan yaa"
Telepon pun terputus.|Ruang Tamu|
"Hai There" Sapa mama Rosa dan Andin.
"Hai tante, Hai Andin"
"Duduk dulu there" Ucap mama Rosa.
"Iya tante makasi"
"Jadi gimana Andin, apa yang mau kamu omongin? " Ya, Andin yang menyuruh There datang kerumah sebenarnya ini juga kebetulan karena mama Rosa mengundang there untuk makan siang.
"Gini, jadi... "Haii oll😍
Gimana, gimana jawaban kalian kemarin bener ga? Selamat ya buat yang benar nanti mang dadang bakalan kirim batu nisan nindi sama tanah nya kerumah kalian ya😍
Nah penasaran ga sama surprise nya nanti gimana? Penasaran dong yah (maksa nih)
Yaudah segitu aja dari Kong, Have a nice day! 😍
KAMU SEDANG MEMBACA
•HAM dan WAS• the other version of •Al dan Andin•
RomanceKisah HAM dan WAS yang berawal dari permen kapas dan tokoh yang diangkat dari sinetron ikatan cinta -Siqaiiii10