Boneka

960 102 13
                                    

'BRUK'
Sebuah tumbler berisi coklat panas terjatuh tepat di hadapan seorang wanita. Tangannya begitu merah akibat tertumpahan coklat panas. Dengan sigap seorang laki-laki dari belakang mendekap sang wanita, membantunya mengambil tumbler dan membawa wanita itu duduk di salah satu kursi.

Laki-laki itu mengeluarkan tissue basah, membersihkan tangan sang wanita. Mengusapnya dengan perlahan. Rintihan pun sesekali dikeluarkan oleh wanita itu. Semua orang hanya menjadi penonton dalam sebuah drama kenyataan di satu Cafe ternama itu.

Tak jarang yang berbisik "siapa mereka? "
Ya, siapa lagi kalau bukan Dito dan There.

"Dito, thanks ya"
"Nevermind, lain kali hati-hati ya. Liat ni tangan kamu sampai melepuh tau"
"Iyaa it's ok kok"

"Kamu sekarang mau kemana? Biar aku anterin"
"Aku mau ke..."

|Pondok Pelita|
Pink:
1. Qaisha Alfahri
2. Gyara cashira Alfahri
3. Elfyt Alfahri

Blue:
1. Qarasha bryan Alfahri
2. Darren Alfahri
3. Hamry Alfahri

Nama-nama yang tertulis dalam sebuah notebook, Al dan Andin mulai menabung nama anak mereka dari sekarang.

"HAM, kamu punya nama lain lagi ga? "
"Belum sih"
"Yaudah, gimana kalau kita ke mall aja makan aku laper"
"Boleh, ayok"

Setelah kurang lebih 15 menit akhirnya mereka sampai di Mercure Mall. Mereka menyusuri street food di dalam mall itu, memilih makanan yang ingin mereka makan. (Eumm kalau ga bisa bayangin, bayangin aja street food di dalam aeon itu, tau ga? Tau ga? Tau lah ya)

Setelah mereka menyantap habis seluruh makanan yang mereka pesan, kini mereka bergegas pulang. Namun, sebelum pulang Andin ingin sekali mampir ke suatu store yang menjual berbagai macam kebutuhan bayi.

Andin melihat baju-baju disana, mengambil satu boneka kecil berbahan rajut yang ia telah bayangkan betapa lucunya ketika nanti dipeluk oleh buah hatinya.

"Mas mas liat deh ini boneka nya lucu banget kaaannnn" "Iyaa lucu""Aku mau beli ya mas yaa"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mas mas liat deh ini boneka nya lucu banget kaaannnn"
"Iyaa lucu"
"Aku mau beli ya mas yaa"

"Yaudah beli aja, kamu kesini cuman mau beli itu? "
"Iya hehe kan kalau beli baju nanti aja mas pas 7 bulan"
"Ya ok, sekarang bayar langsung ya"
"Iya ayoo"

Setelah membayar belanjaan Andin, Al bergegas keluar dari toko itu dan Andin masih saja melihat-lihat berbagai aksesoris bayi yang sangat menggemaskan.

"Loh itu kan Aldebaran"

Tak lama Andin menyusul Al keluar dan mereka berjalan menghampiri eskalator untuk turun ke lantai bawah.

"Ada cewek? Cewek itu siapa ya? Apa istrinya Aldebaran? Berarti..." Ucap seorang pria yang mengamati kepergian Aldebaran.

|Pondok Pelita|
Mobil Mercedes Benz seri C300 berwarna hitam dengan plat B 770 NLY telan terparkir sempurna dihalaman istana mewah milik Aldebaran Alfahri.

Dua insan yang saling mencintai itu masuk bergandengan ke dalam istana mewah nya.

Dari kejauhan diluar gerbang ada satu unit Honda Odyssey berwarna putih nampak sedang mengamati istana mewah itu.

"Bener kan Aldebaran masih tinggal disini"
"Gua harus susun rencana"

Hai All😍
Maaf ya Kong baru up karena lagi sibuk nugas. HAM dan WAS udah mulai ada huru hara nih😍👍

I just remember that i never menambahkan orang ketiga dalam sebuah cerita, so untuk cerita ini pun Kong pastikan gada orang ketiga👍

Yaudah tebak aja huru hara apasi ini? Yang bener dapet saham dari sumarno sayang😍😍

Happy reading and have a nice day!

•HAM dan WAS• the other version of •Al dan Andin•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang