Assalamu'alaikum, kamu apa kabar?
Waalaikumsalam, aku baik
Eh ada apa nih tumben chatYa actually aku mau ngajak kamu ketemuan sih kan udah lama ya kita ga ketemuan
Boleh boleh aja kok kebetulan besok aku ada waktu luang, mau ketemu dimana?
Kalau di shasha coffee gimana? Jam 10 aja biar sekalian brunch hehe
Oh boleh tuh ok besok aku kesana
See you!See you!
"Tumben banget sih there, gua harus siap-siap dari sekarang"
Ucap Adit, jujur dia dan there sudah 2 bulan tidak berkomunikasi karena there sedang sibuk dengan pendidikan nya dan Adit fokus dengan karir nya."Yess Adit mau gua ajak ketemuan, btw dia makin ganteng ga ya" Ucap there yang juga kegirangan karena Adit mau diajak ketemuan.
|Pondok Pelita|
Andin sedang duduk ditaman belakang semenjak hamil ini Andin selalu mual pada pagi dan sore hari, jika sore ia selalu duduk ditaman belakang untuk menghirup udara segar karena menurutnya itu bisa mengurangi rasa mualnya.Andin menscroll sosial medianya dan menemukan satu postingan yang menurut dia--very interesting.
"Wah harus kasih tau mas Al nih pasti dia rame, seru juga kan julid bareng dia"
Andin langsung berjalan hampir berlari kedalam rumah dengan antusias, dia mengetuk-ngetuk pintu ruangan kerja suaminya sambil berteriak "MAS MASS BUKA MAASSSS PINTUNYAA CEPETTT IHHH""Iyaa ndin buka aja ga dikunci kok" Jawab Al dari dalam.
"Mas mas huh huh huffttt" Ucap Andin sambil ngos-ngosan.
"Kamu ngapain sih Andini Kharisma Putri teriak teriak terus lari-lari, ga inget apa kamu lagi hamil" Al mengomeli Andin karena sejak Andin berlari terasa ada getaran seperti gempa bumi."Iya iya maaf ya mass, ini loh aku mau kasi tau kamu"
"Kasih tau apa? "
"Marpuah ada berita baru masa" Ucap Andin sambil menunjukkan HP nya.
"Yaampun kirain apaan" Ucap Al sambil mengusap kasar wajahnya."Tuh tuh liat deh mas, ini tuh fansnya marpuah kan suaminya marpuah itu aktor ya terus dia bilang gini lah mempermalukan idolanya sendiri masa" Andin memberi tau Al apa yang ia liat di medsos nya itu. (Kalian tau lah ya kong ga akan up fotonya disini)
"Tau ribet deh hidupnya, marpuah nya ga bener fansnya juga ga bener"
"Fansnya iri kali. Kita ga usah iri ndin nanti malem ya kan kata dokter juga boleh" Lanjut Al sambil memberi kode kepada Andin.
"Terserah mas lah""Eh eh terus nih mas"
"Kan suaminya itu lagi beradu akting sama aktris lain, nah ceritanya ceweknya ngidam pecel ayam terus abis itu pas udah ga take mereka juga beneran makan pecel ayam"
"Si marpuah ga dikasi kali makanya dia bikin instastory makan pisang pakai sambel terus dibilang sambelnya mirip kalau kalian lagi makan pecel katanya" Lanjut Andin lagi."HAHAHAA ASTAGFIRULLAH NDIN KASIAN JUGA YA MARPUAH" Sahut Al yang terbahak bahak mendengar nada Andin berbicara.
"HAHAHA" Mereka tertawa bersama-sama lagi seakan meledek marpuah."Andin jangan ketawa-ketawa dulu kamu, ingat nanti malam!! " Ucap Al dengan tatapan menerkamnya.
"Iya mas iya aku siap kok"
'Muach'
Satu kecupan Andin berikan untuk suaminya, sebenarnya---dia ingin memancing sangat suami makan dari itu setelah mengecup bibir suaminya Andin langsung berlari keluar."Damn! Andin nyebelin banget sih mancing mancing lagi liatin aja nanti malam"
Hai oll😍
Karena spesial chapter abis ini 18+ jadi kong usahain nanti malam atau besok udah di up ya.
Sobati marpuah kenal tidak? Kalau kenal titip salam , salam hangat dari kongtet makasi sobat
Have a nice day! 😍👍
KAMU SEDANG MEMBACA
•HAM dan WAS• the other version of •Al dan Andin•
RomanceKisah HAM dan WAS yang berawal dari permen kapas dan tokoh yang diangkat dari sinetron ikatan cinta -Siqaiiii10