Anak Kandung

1.2K 115 12
                                    

Tok tok tok

"Iyaa sebentar"
"Siapa, ndin? "
"Ga tau mas ini aku baru mau bukain pintu"
"Ok saya temenin ya"

Andin membuka pintu nya dan yang ia lihat adalah seorang laki-laki bertubuh tegap dengan kemeja polos berwarna biru langit dipadukan dengan celana berwarna navy.

"Permisi" Ucap pria itu.
"Iyaa ada apa ya? Anda siapa? " Tanya Al.
"Saya Bryan, bapak kandung Reyna. Apa anda lupa? "

"Shit kenapa orang ini hadir lagi" Gumam Al didalam hati.

•Flashback On•
"Bu saya titip anak ini ya karena ibunya sudah meninggal ketika melahirkan anak ini, dan anak ini juga belum memiliki nama" Ucap Bryan sambil menggendong seorang bayi.
"Baik Pak" Ucap bu panti.

2 Tahun kemudian

"Andin, kita kan udah 1 bulan menikah saya mau ngomong sama kamu deh"
"Apa mas? "

"Saya kan dari dulu sudah menjadi donatur disalah satu panti asuhan. Nah saya selalu bertemu sama anak anak disitu. Dan ada satu anak yang ingin saya adopsi sambil nunggu anak kita hadir terus kan kalau anak kita udah lahir dia jadi ga kesepian"
"Boleh juga, mas"

"Kamu setuju kalau saya adopsi anak? "
"Setuju dong"

-----

"Pak bu, hak asuh Reyna kini resmi jatuh kepada pak Al dan Bu Andin. Kami dari pihak panti asuhan menyerahkan seluruh hak Reyna kepada bapak dan ibu. Terimakasih sudah mau mengadopsi Reyna ya, pak, bu" Ucap bu panti.
"Baik bu terimakasih banyak sudah mempercayai saya dan istri saya untuk merawat Reyna" Ucap Al.

----

"Akhirnya gua resmi menikah dan gua bisa ambil anak gua yang di panti asuhan lagi, mau ga mau clarin harus Terima" Ucap Bryan.

"Apa? Anak saya sudah di adopsi orang? Orang nya mana? Biar saya cari sampai ke ujung dunia"
"Maaf Pak kami tidak bisa memberikan keterangan karena beliau minta untuk menyembunyikan identitas nya"
•Flashback Off•

"Ya terus sekarang anda mau apa? Hm? Ambil Reyna? Langkahi saya dulu" Ucap Al dengan nada tegas.
"Ya jelas saya mau ambil anak kandung saya lah Aldebaran! "

"Kalau anda tidak ingin memberikan Reyna ke saya, saya akan bawa ini ke jalur hukum" Lanjut Bryan.
"Silahkan, saya tidak takut" Ucap Al dengan senyum sinis nya.

JIAKH UDAH LAMA GA UP🤩🤩
Oi Kong mau kasi tau ni jangan lupa baca cerita Kong yang out of control love yak, lebih seru oi😍👍👍

Happy reading! And have a great weekend!

•HAM dan WAS• the other version of •Al dan Andin•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang