|Bandung|
Pukul 06.00 WIB.There sudah bangun sedari tadi pukul 05.00, dia segera prepare untuk keberangkatannya dari Bandung rumahnya menuju ke Jakarta.
Ia mampir kerumah kakak sepupunya yaitu Aldebaran, ia membawakan sejumlah buah tangan untuk disajikan sebagai rasa sopan mengunjungi kakak sepupunya itu.
There segera memasukan semua barang bawaannya ke koper.Setelah There selesai, ia berpamitan terlebih dahulu kepada orang tuanya
"Ma, Pa, aku berangkat ke Jakarta dulu ya" Pamit There sambil mencium tangan kedua orang tua nya
"Iya sayang, kamu di sana sehat-sehat ya semoga kamu bisa praktek di Rumah Sakit impian kamu ya" Jawab mama There sambil mengelus pundak anaknya itu
"Iya nak, papa udah bilang ke tante Rosa kalau kamu mau pindah ke Jakarta" Jawab sang papa. Lalu, There segera keluar menuju garasi rumahnya, ia membuka pintu mobilnya, memerintahkan satpam rumahnya untuk membukakan gerbang untuknya keluar.|Perumahan Elit Pondok Pelita, Jakarta Selatan|
Setelah sampai didepan rumah Aldebaran, ia turun untuk berbicara memohon untuk dibukakan pagar untuknya masuk.
Ya! Uya yang diperintahkan There.
Sebelumnya There menjelaskan siapa dirinya ke Uya. Dia menjelaskan bahwa dia adik sepupu dari Aldebaran.Setelah mendapatkan perizinan dari Uya, ia langsung memasukkan mobilnya dan memarkirkannya.
Lalu There melangkah kearah rumah Aldebaran, Langsung disambut hangat dengan Mama Rossa dan Reyna.
"Assalamu'alaikum"
"Hai, Waalaikumsalam darling" Jawab mama Rosa diiringi dengan cepika cepiki.
"Hai reyna, how are you? Are you remember me? " Tanya There kepada Reyna.
"Hai aunty, i'm fine. Ini aunty There kan? " Jawab Reyna yang terlihat kegirangan.
"Of course"
"Oiya tante, kak al sama kak andin nya ada? " Lanjut There.
"Al sama andin tadi lagi sarapan deh, kamu udah sarapan belum? Biar sekalian kita sarapan bareng" Ajak mama Rosa.
"Udah kok tante"Mama Rossa mempersilahkan There untuk duduk di sofa putih panjangnya. Dan memanggil Kiki untuk membuatkan minuman dan camilan untuk disajikan.
"Yaudah kalau gitu tante panggilin al sama andin dulu ya, Reyna cucu oma yang cantik temenin aunty there disini ya"
"Oke oma" Jawab Reyna.
"Eh tante sebentar, ini aku bawa buah tangan sedikit hihii"
"Yaampun There tante jadi ngerepotin"
"Ga kok tante"
"Makasi ya, Ki tolong bawain ya"
"Iya bu" Jawab Kiki.|Dinning Room|
"Hey Al, Andin kalian udah selesai sarapannya? " Tanya mama Rosa.
"Udah kok ma ini tinggal aku rapihin aja biar nanti Kiki langsung cuci piringnya" Jawab andin.
"Ok deh, sekarang kalian ikut mama ke ruang keluarga yuk ada tamu tuh" Ajak mama Rosa.
Al pun nampak bingung karena tidak biasanya tamu ada di ruang keluarga.Haiii oll😍
Enjoy the story ya!
Btw cerita ini hasil kolaborasi aku sama sosor kita HAM dan WAS lopersss mau tau artinya? Cek twitter kita haha.Buat kalian yang mau request atau kasih masukan bisa comment atau DM di twitter (Aldengkong Alfahri)
Have a nice day! 😍🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
•HAM dan WAS• the other version of •Al dan Andin•
RomanceKisah HAM dan WAS yang berawal dari permen kapas dan tokoh yang diangkat dari sinetron ikatan cinta -Siqaiiii10