treasure 13 - debut semakin dekat

606 87 6
                                    

hari debut treasure semakin dekat. kurang dari 3 hari, mereka akan melakukan debut showcase. semua member pun bersiap untuk melakukan yang terbaik, termasuk yoori. sedari tadi, yoori terus berlatih sendiri di ruang latihan. ia terus mengulang gerakan di lagu debut mereka yang berjudul "boy".

masalah komentar jahat pada waktu itu, tidak ada yang datang lagi setelahnya. namun, member treasure yang lain terus menjaga yoori dengan ketat dan tidak membiarkan yoori stress.

"yoori? masih di dalem?" seseorang mengintip yoori dari luar.

"masih."

mereka adalah asahi, haruto, dan yoshi. mereka pun masuk dengan membawa beberapa makanan ringan untuk yoori.

"minum dulu, cantik." ucap yoshi sambil memberhentikan yoori dari latihannya.

"nanti dulu, bentar lagi." yoori masih asyik berlatih gerakan.

"ayo makan dulu. nanti bisa dilanjut lagi." kali ini, haruto yang bertindak. mau tidak mau, yoori harus berhenti latihan dan duduk bersama ketiga orang tersebut.

"nih, makan. keburu dingin." haruto memberikan ramen kesukaan yoori untuk ia makan.

"wah, makasih ruto." yoori segera menyeruput kuah ramennya sedikit sebelum memakannya.

"nanti sebentar lagi ada latihan grup. sekitar jam 11 siang." ucap asahi sambil melihat jam tangannya.

"sebentar lagi dong. ayo cepetan dihabisin." ucap haruto menyuruh yoori agar makan lebih cepat.

*

"hai guys!" satu persatu member treasure pun masuk ke dalam ruangan latihan.

"udah siap?" tanya hyunsuk bersemangat.

"siap!" ucap mereka serempak. mereka pun bersiap di posisi masing-masing.

untuk latihan pertama, hyunsuk yang akan memantau gerakan mereka semua.

"fokus! fokus!" teriaknya dengan tegas ketika melihat junkyu dan jaehyuk kehilangan fokusnya.

"formasi!" teriak hyunsuk lagi ketika melihat asahi kehilangan formasinya.

"ya! selesai!" teriaknya ketika latihan pertama selesai.

"kerja bagus semua!" ucap yoshi menyemangati mereka semua.

-

"latihan kedua dipantau jihoon." ucap hyunsuk yang menyuruh jihoon untuk memantau. latihan kedua pun dimulai.

jihoon dengan tatapan tajamnya melihat detail gerakan di lagu tersebut. entah kenapa, yoori kehilangan fokusnya ketika jihoon yang memantau. ia masih takut dengan jihoon yang sepertinya belum bisa menerima dia di grup.

"HA YOORI! FOKUS!" teriakan jihoon membuat yoori semakin ketakutan. wajah jihoon yang menyeramkan benar-benar terekam sempurna di otak yoori.

"aw!" teriak yoori kesakitan ketika ia tiba-tiba saja terjatuh saat sedang melakukan koreo.

"berhenti!" teriak hyunsuk cukup keras sehingga musiknya dihentikan. semua member langsung menghampiri yoori dan memeriksa keadaannya.

"sakit banget ya?" tanya junkyu sambil meraba kaki yoori yang kesakitan.

"jangan galak-galak makanya." omel hyunsuk pada jihoon.

"mentalnya aja yang lemah." balas jihoon sambil menatap yoori tajam.

"kamu istirahat dulu aja, ya. gak usah ikut latihan dulu." saran yoshi sambil menggendong yoori untuk duduk di sofa.

"LANJUT!" teriak jihoon pada member lainnya yang harus latihan lagi. yoori hanya memperhatikan raut wajah jihoon yang benar-benar sangat menyeramkan.

TREASURE 13 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang