I just wanna be your boy.
akhirnya lagu boy selesai ditampilkan dan ditutup dengan ending fairy dari haruto dan juga yoori. yoori amat sangat cantik dengan pose imutnya yang membuat siapapun bisa jatuh cinta.
"CUT!" teriak salah seorang staff.
"terima kasih, Treasure. kerja bagus!" puji staff yang lain.
"terima kasih atas kerjasamanya." balas hyunsuk dan para member sambil menunduk.
-
mereka pun berjalan ke ruang tunggu kembali. tak bisa dibohongi, raut wajah mereka menandakan kepuasan.
"kerja bagus, sweetie!" puji jeongwoo pada yoori, gadis kesayangannya itu.
"kamu juga, jeongwoo!"
"aku bangga!" timpal yoshi yang langsung merangkul yoori.
"terima kasih, oppa. kamu juga keren banget tadi."
"gila! kamu keren banget, yoori!" ucap jaehyuk dan asahi yang terkesima dengan penampilan yoori.
"ah, bisa aja. kalian juga keren, oppa!"
**
kring.. kring!
yoori melirik ponselnya karena ada telfon masuk, ternyata itu dari sepupunya, ha yoonbin.
"sebentar ya, oppa. ada yang menelfonku." pamitnya pada yoshi dan langsung keluar dari ruang tunggu.
"halo, oppa?"
"halo, sayang! penampilan kamu keren banget!"
"oppa nonton?"
"jelas lah! aku bangga banget sama kamu."
"makasih, oppa. tolong dukung aku terus."
"pastinya, sayang! btw, kamu nelfon mama kamu tadi?"
"kok--kok oppa tau?"
"mama kamu cerita. ya, dia masih sama. masih gak suka kamu jadi idol."
"aku juga gak berguna kalau masih ada di sana, oppa. semua orang di rumah benci sama aku."
"nanti aku coba ngomong sama orang tua kamu lagi ya. oh iya, abis ini mau kemana?"
"balik lagi ke dorm kayaknya. aku capek."
"istirahat yang banyak, sayang! nanti kutelfon lagi. bye bye!"
"bye, oppa!"
-
"yoori, ayo pulang." ajak hyunsuk yang keluar dari ruang tunggu.
"ayo."
mereka pun segera pulang ke dorm dengan perasaan gembira, tapi mungkin tidak untuk yoori. pikirannya masih terus melayang ke orang tuanya yang benar-benar tidak menerimanya kembali.
"karena yoori sudah bekerja keras hari ini, aku mau traktir kalian semua!" teriak jihoon bersemangat.
"wih, mau traktir apa nih?" tanya junghwan yang tak kalah bersemangat.
"pizza? siapa yang setuju?"
mereka semua mengangkat tangan, kecuali yoori."yoori? kamu gak suka pizza?" tanya jihoon yang membuyarkan lamunan yoori.
"eh-apa-- aku suka pizza!" jawab yoori.
"kamu lagi mikirin apa?" tanya jihoon.
"enggak kok, tadi lagi bengong aja."
"awas, jangan suka bengong nanti kesambet." ledek jeongwoo sambil mengacak rambut yoori gemas.
**
setelah menikmati pizza traktiran dari jihoon, mereka pun kembali sibuk masing-masing.
"kita masih harus promosi selama satu bulan ke depan." ucap hyunsuk sambil memeriksa jadwal mereka.
"setelah satu bulan?" tanya yoori.
"sepertinya istirahat. kenapa?"
"enggak. aku kayaknya mau pulang ke rumah orang tuaku setelah promosi." jawab yoori.
"boleh dong."
ting tong!
terdengar bel pintu dorm yang berbunyi. dengan cepat, jihoon membuka pintu dorm dan tak disangka yang datang adalah,
"AYAH! IBU!"
"MAMA! PAPA!"
iya, yang datang adalah orang tua dari junghwan dan jeongwoo. mereka berdua pun berlari menghampiri orang tua masing-masing.
"kok gak bilang mau kesini?" tanya jeongwoo pada ibunya.
"kan mau ngasih kejutan." jawab sang ibu yang terlihat bangga pada jeongwoo.
"mama bawa apa nih?" giliran junghwan yang bertanya pada ibunya.
"ini mama bawain baju-baju buat yoori. mana yoori?" tanya mama junghwan yang bersemangat ingin bertemu yoori.
yoori pun bangkit dan menghampiri mama junghwan.
"ini buat kamu, sayang. dipakai ya!" ucap mama junghwan sambil menyerahkan sekantung belanjaan besar.
"wah. makasih banyak, mama!"
"ibu juga bawain yoori sesuatu." timpal ibu jeongwoo yang membawakan makanan ringan dan buah-buahan untuk yoori.
"ini buat yoori. biar yoori selalu sehat."
"terima kasih, ibu!"
yoori memeluk kedua wanita yang sudah baik padanya itu. bohong sekali kalau yoori tidak merindukan ibunya. namun yoori bersyukur karena banyak yang sayang padanya.
"buat kami gak ada, ma?" timpal jaehyuk pada mama junghwan.
"gak ada. mama cuma bawain buat yoori tersayang. kalian kan cowok, takutnya malah nanti gak dimakan atau gak dipakai." jelas mama junghwan.
"yah." terdengar nada kecewa dari beberapa member.
"yoori nih yang menang." goda hyunsuk.
-
yoori mengajak mama junghwan dan ibu jeongwoo ke kamarnya.
"kamu hebat, sayang! mama bangga sama kamu." ucap mama junghwan sambil menyisir rambut yoori yang sedikit berantakan.
"ibu tadi juga sampai terharu ngeliat kamu, sayang. kamu hebat banget!" timpal ibu jeongwoo.
"kamarnya mau diberesin gak, sayang? nanti mama sama ibu jeongwoo yang beresin." tawar mama junghwan.
"gak usah, ma. yoori bisa sendiri kok nanti."
"gak apa-apa, mama beresin ya." tanpa aba-aba, mama junghwan mulai membereskan beberapa barang di kamar yoori.
"aku kangen mama."
**
next?
KAMU SEDANG MEMBACA
TREASURE 13
Fanficbagaimana jika Treasure berhasil debut dengan 1 member perempuan di dalamnya? kisah ini menceritakan tentang perjalanan Ha Yoori, seorang ulzzang yang berhasil menjadi member ke-13 Treasure. akan ada banyak konflik, drama, perselisihan, dan romans...