masih di tempat yang sama, yoori masih mematung ketika jeongwoo menanyakan kabar yang ia lihat di sosial media.
"gak bisa jawab?" tanya jeongwoo.
"ya udah, kita omongin besok aja." tutupnya final.
"kamu boleh keluar. selamat malam." lanjut jeongwoo yang secara halus mengusir yoori dari kamarnya.
bohong saja kalau yoori keluar dengan tenang. matanya memerah dan bahunya sudah bergetar hebat. melihat hal itu, jaehyuk yang sedang berada di dorm dua pun menghampiri yoori.
"eh eh, kamu kenapa?" tanya jaehyuk sambil menatap wajah yoori.
"jeongwoo--"
"jeongwoo kenapa?" tanya jaehyuk kembali.
"AH! aku inget." lanjutnya ketika melihat yoori semakin terisak.
tanpa pikir panjang, jaehyuk langsung memeluk yoori dengan erat. sesekali menepuk punggungnya dan mengusap rambutnya.
"tenang, yoori. masalah ini bakal cepet selesai kok. pihak agensi juga udah tahu. jadi gak ada yang harus kamu takuti lagi." jelas jaehyuk menenangkan.
"tapi-- jeongwoo marah." balas yoori.
"gak akan. dia marah karena gak tahu kenyataannya. besok pasti udah gak marah lagi." ucap jaehyuk.
jaehyuk bisa merasakan anggukan dari yoori.
"ya udah. sekarang kamu tidur ya. udah malem."
"gak bisa."
"dibisain, yoori. pasti bisa kok. ayo aku anter ke kamar." tawar jaehyuk yang mengantarnya ke kamar.
sesampainya di kamar, jaehyuk menemani yoori sebentar sebelum ia pamit menuju dorm tiga.
"aku tinggal ya, yoori. kalau ada apa-apa, kamu bisa bangunin mashi atau doyoung." ucap jaehyuk.
"iya, oppa. makasih banyak."
"good night, yoori." pamit jaehyuk.
**
satu jam, dua jam, tiga jam berlalu namun yoori benar-benar tidak bisa memejamkan matanya. yoori meliriknya ponselnya sekilas, ternyata sudah jam 3 pagi dan yoori sama sekali belum tidur. akhirnya ia bangun dan menuju luar kamar.
pertama, ia mengunjungi kamar kekasihnya hanya untuk sekedar memeriksa. ternyata benar, jeongwoo sedang tertidur pulas dengan selimut yang ia gunakan. lalu, langkahnya berhenti tepat di sofa ruang tengah. kepalanya mulai ia sandarkan dan tubuhnya mulai ia baringkan, berharap ia bisa tidur di sofa.
namun hasilnya nihil. ia tetap tidak bisa tidur.
seiring dengan tidak bisa tidurnya yoori, sosial media terus dihebohkan dengan kabar dating yoori dengan jihoon yang semakin ramai diperbincangkan. banyak bukti-bukti foto yang semakin disebarluaskan oleh para netizen. tidak ada yang bisa yoori lakukan, selain menumpahkan seluruh air matanya pada malam itu.
tak terasa, waktu sudah menunjukkan pukul 7 pagi dengan keadaan yoori yang benar-benar tidak tidur semalaman. matanya yang sudah bengkak dan badannya yang lemas membuat yoori seakan tidak ada raga untuk hidup.
"YA AMPUN, YOORI!" teriak mashiho ketika melihat keadaan yoori yang hanya menatap kosong ke depan.
"hm?"
"kamu gak tidur ya?" tebak mashiho.
"gak bisa."
"ya ampun, yoori. muka kamu pucet banget terus mata kamu jadi bengkak gini."
KAMU SEDANG MEMBACA
TREASURE 13
Fanficbagaimana jika Treasure berhasil debut dengan 1 member perempuan di dalamnya? kisah ini menceritakan tentang perjalanan Ha Yoori, seorang ulzzang yang berhasil menjadi member ke-13 Treasure. akan ada banyak konflik, drama, perselisihan, dan romans...