hari yang ditunggu pun tiba, Treasure akan memulai debutnya hari ini.
"good morning!" sapa yoori kepada seluruh member yang ada di ruang latihan.
"pagi, cantik!"
"jam 10 kita harus ada di gedung SBS." ucap hyunsuk.
"jam berapa kita tampil?" tanya jaehyuk.
"sekitar jam 1 siang."
"latihan dulu, yuk." usul jihoon yang disetujui oleh member lainnya.
-
mereka pun memantapkan formasi dan gerakan. semua member terlihat fokus dan tidak ada yang membuat kesalahan.
"ayo kita berangkat."
pukul 12 siang, lebih tepatnya setelah rehearsal, para member pun sedang bersantai di ruang tunggu. ada yang main game, ada yang menonton tv, ada yang mendengarkan musik, ada yang menelfon orang tuanya.
yoori menelfon kedua orang tuanya, berniat ingin memberi tahu kalau dirinya akan tampil di tv sebentar lagi. ia duduk di sebelah yoshi sambil menekan nomor orang tuanya.
"halo?"
"siapa ini?"
dari jawaban itu saja yoori sudah tahu kalau nomornya tidak disimpan oleh orang tuanya.
"yoori. anak mama."
"oh. masih inget orang tua?"
"ma.." yoori menghela nafasnya sejenak, meredamkan emosinya yang sebentar lagi akan memuncak.
"mau apa kamu?"
"mau ngasih tau kalau yoori sebentar lagi ada di tv."
"tv? kamu kena kasus apa? pelecehan seksual? penipuan? atau narkoba?"
"ma.. yoori gak mau berantem sekarang. yoori cuma mau bilang kalau yoori bakal debut."
"saya tau. kamu debut dengan 12 laki-laki kan? dasar jalang."
air mata yoori kini sudah tidak bisa tertahan lagi. ia menangis.
"yoori tutup dulu ya, ma. sehat-sehat terus. yoori sayang mama."
tut
panggilan diputuskan oleh orang diseberang sana. yoori masih menetralkan nafasnya yang kasar, meredam emosinya yang kini sudah ada diujung tanduk, dan menghapus buliran air matanya.
"yoori. are you okay?"
bukan yoshi namanya kalau tidak peka dengan keadaan."okay."
"enggak. you're not okay." yoshi memperpendek jarak antara mereka dan mulai merengkuh yoori dalam pelukannya.
"nangis aja gak apa-apa, nanti make up nya bisa di retouch lagi." ucap yoshi.
-
beberapa member pun penasaran mengapa yoshi tiba-tiba memeluk yoori. beberapa dari mereka juga menanyakan kondisi yoori.
"jangan banyak tanya." ucap yoshi.
setelah dirasa cukup, yoori melepaskan pelukannya perlahan dan menatap yoshi.
"sekali pun dunia benci sama kamu, aku bakal jadi orang pertama yang sayang sama kamu." ucap yoshi sambil membersihkan sisa air mata yoori.
"makasih, oppa."
"retouch lagi ya make up nya." suruh yoshi pada yoori.
*
sekarang semuanya sudah siap naik keatas panggung. yoori masih terus berdiri di sebelah yoshi, mencari ketenangan di dalam dirinya.
"kamu pasti bisa!" yoshi menggenggam erat tangan yoori, menguatkan adik kesayangannya.
"treasure, ready!" ucap salah seorang staff.
"kamu pasti bisa, yoori. kamu harus nunjukin ke mereka semua kalau kamu bisa." gumam yoori
3
2
1
alunan lagu 'boy' pun terdengar. para member terlihat sangat semangat dan fokus selama penampilan debut mereka. begitu pun yoori, ia benar-benar luar biasa di panggung debut ini.
sesekali para member meliriknya dan ikut menyunggingkan senyuman manis.**
next?
KAMU SEDANG MEMBACA
TREASURE 13
Fanfictionbagaimana jika Treasure berhasil debut dengan 1 member perempuan di dalamnya? kisah ini menceritakan tentang perjalanan Ha Yoori, seorang ulzzang yang berhasil menjadi member ke-13 Treasure. akan ada banyak konflik, drama, perselisihan, dan romans...