setelah kenyataan pahit yang yoori terima, ia menghabiskan waktunya kebanyakan berdiam diri di dorm. melihat itu, member yang lainnya pun mencari cara bagaimana agar yoori tidak murung lagi.
tok.. tok..
"masuk aja." ucap yoori pelan.
"kok gelap sih?" tanya jeongwoo sambil menyalakan lampu kamar yoori.
"kamu ngapain kesini?"
"kamu gak keluar kamar dari tadi. keluar, yuk. kita cari udara seger." ajak jeongwoo.
"gak mau. takut."
"ya udah. makan dulu, yuk. mashi hyung udah masak nih. kasihan masa gak dimakan." ucap jeongwoo.
yoori menghela nafasnya perlahan.
"ya udah. ayo keluar." yoori memegang lengan jeongwoo dan membawanya keluar.
**
"makan dulu ya, sayang." ucap mashiho yang sudah siap dengan masakannya.
yoori menyuapkan sesendok penuh ke dalam mulutnya.
"enak banget, oppa!" puji yoori.
"makan yang banyak ya, sayang."
yoori terus makan dengan lahap. jeongwoo yang duduk disampingnya merasa gemas dengan kelakuan pacarnya itu.
"pelan-pelan makannya, kayak anak kecil aja." ledek jeongwoo sambil merapikan bekas makanan yang ada di bibir yoori.
"abisnya ini enak banget."
"habisin ya."
setelah makan, yoori pun ingin kembali ke dalam kamarnya. namun, pergerakannya ditahan oleh jeongwoo.
"keluar, yuk." ajaknya lagi.
"kemana?"
"sungai han."
"jangan berdua aja. takut diciduk." saran yoori.
"ya udah, ajak jaehyuk hyung sama ruto ya." usul jeongwoo lalu memanggil keduanya.
jaehyuk, ruto, jeongwoo, dan yoori pun mulai menyusuri sungai han. tak lupa dijaga oleh dua orang manager.
"mau es krim?" tawar jaehyuk.
"mau!" jawab yoori antusias.
akhirnya jaehyuk pergi sebentar membeli es krim. sementara ruto, jeongwoo, dan yoori duduk di pinggir sungai sambil menatap lurus ke depan.
tanpa sadar, yoori memijit pelipisnya pelan. bukan merasa pening, hanya refleks saja.
"kamu kenapa?" tanya jeongwoo yang menyadari hal itu.
"gak kenapa-napa. cuma refleks."
"pusing?" timpal haruto.
"enggak, ruto. aku cuma refleks megang kening aja." ucap yoori memastikan.
tak lama, jaehyuk bersama manager datang dengan es krim di tangan mereka.
"silahkan." ucap jaehyuk sambil menyodorkan es krim pada yoori dan jeongwoo.
"asik. makasih, oppa."
mereka pun asik memakan es krim sambil sesekali tertawa karena lawakan jaehyuk yang membuat yoori terus tertawa tanpa henti.
"capek, oppa. udah, cukup." ucap yoori masih sambil tertawa terbahak-bahak.
"kenapa anak babi jalannya nunduk?" tanya jaehyuk dengan tebak-tebakannya yang sangat garing.
KAMU SEDANG MEMBACA
TREASURE 13
Fanfictionbagaimana jika Treasure berhasil debut dengan 1 member perempuan di dalamnya? kisah ini menceritakan tentang perjalanan Ha Yoori, seorang ulzzang yang berhasil menjadi member ke-13 Treasure. akan ada banyak konflik, drama, perselisihan, dan romans...