treasure 13 - rencana liburan

389 61 0
                                    

hari ini, hyunsuk dan jihoon dipanggil oleh YG ke ruangannya.

"ada apaan ya kira-kira?" tanya jihoon pada hyunsuk.

"gak tau. kok aku jadi takut, ya? apa kita bikin kesalahan?" tanya hyunsuk balik.

"hadapi aja dulu deh, hyung. yuk." ajak jihoon pada hyunsuk.

"apa sajang-nim mau ngomong soal masalah yoori?" tebak hyunsuk.

"masalah yoori? apa memangnya?"

"harusnya kemarin dia ada di rumah orang tuanya. tapi dia malah balik lagi ke dorm. terus juga masalah yoori sama temannya itu yang ada di fansign." jelas hyunsuk.

"bisa jadi sih, hyung."

**

"selamat pagi, yoori!" sapa jeongwoo ramah dari dapur.

"pagi!"

yoori mengedarkan pandangannya ke penjuru dorm. sangat sepi. hanya ada jeongwoo di sana.

"pada kemana?" tanya yoori.

"oh, shiho hyung sama doyoung hyung lagi belanja bulanan. jihoon hyung ke perusahaan."

"ngapain ke perusahaan?"

"gak tau. semalem dapet telfon dari sajang-nim. katanya ada sesuatu yang harus dibicarain." jelas jeongwoo.

"bareng hyunsuk oppa, gak?"

"iya. mereka berdua."

"aku mau ke perusahaan." ucap yoori.

"ngapain?"

"kayaknya yang sajang-nim maksud itu masalah aku, jeongwoo. aku harusnya yang kesana, bukan mereka." yoori sekarang mulai panik jika hyunsuk dan jihoon tahu semua masalahnya.

"gak apa-apa, yoori. ada mereka. itu fungsinya mereka disini." larang jeongwoo.

"enggak. aku harus kesana." yoori kembali menuju kamarnya dan bersiap-siap.

**

hyunsuk dan jihoon sudah ada di ruangan sajang-nim.

"duduk dulu." perintah sajang-nim ke mereka berdua.

"ada apa ya, sajang-nim?" tanya hyunsuk memberanikan diri.

"pertama, saya mau ucapkan selamat atas comeback kalian. kalian sudah sangat bekerja keras."

"terima kasih, sajang-nim." ucap keduanya sambil menundukan kepala.

"bagaimana kondisi yoori? apa dia baik-baik saja?" tanya sajang-nim.

"yoori baik-baik saja, sajang-nim. dia anak yang baik dan penurut." jawab jihoon cepat.

"dan anak yang cantik." sambung sajang-nim dengan cepat pula.

"betul, sajang-nim."

"saya kadang merasa kasihan dengan anak itu. dia anak yang baik, tapi banyak sekali masalah yang datang padanya."

"masalah? masalah apa, sajang-nim?" tanya hyunsuk.

"ah, kalian belum tahu? dia gak bilang apa-apa sama kalian?"

"tidak, sajang-nim."

"saya bertemu dengannya dua tahun lalu di sebuah minimarket. saya melihatnya sedang bertugas sebagai penjaga kasir sambil bernyanyi. suaranya yang indah berhasil membuat saya jatuh hati. akhirnya saya tawari untuk masuk sini." jelas sajang-nim.

TREASURE 13 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang