keesokan paginya, yoori terbangun lebih awal dan pergi menuju dapur untuk membuatkan para member sarapan. semalam, ia mendapat pesan dari sajang-nim kalau kepindahannya ke jepang akan dilakukan 12 hari lagi. artinya, 12 hari lagi ia akan resmi keluar dari treasure dan meninggalkan member yang lain.
"good morning!" sapa yoori pada mashiho yang sudah berada di dapur lebih awal.
"pagi, cantik! tumben bangun pagi." ucap mashi.
"aku mau masak, oppa. ayo aku bantu." yoori bersiap memasang apron masaknya dan membantu mashiho.
"hari ini kamu ada jadwal gak, yoori?" tanya mashi disela-sela memasaknya.
"aku free, oppa."
"oh gitu. aku juga free hari ini. rencananya aku mau pergi ke suatu tempat. kamu mau ikut, gak?" ajak mashi.
"kemana tuh?"
"ada deh. mau ikut gak?"
"berdua aja?" tanya yoori lagi.
"ada manajer kok yang ikut. tenang aja."
"maksud aku, member lain gak ada yang ikut?"
"gak ada. aku mau nunjukin tempat spesial ini buat kamu." ucap mashi.
"tapi---"
ucapan yoori terpotong oleh mashi, "jeongwoo? tenang aja, jeongwoo udah tahu kok."
"oh gitu. oke deh aku mau ikut." jawab yoori semangat.
**
selesai sarapan, yoori bersiap untuk pergi bersama mashi. dia memiliki dress berwarna ungu yang sangat cantik.
"cantik banget pacar aku." goda jeongwoo yang bersandar di pintu kamar yoori."sejak kapan kamu disitu?" tanya yoori.
"barusan."
"kamu gak marah beneran kalau aku pergi sama mashi oppa?"
jeongwoo menghadapkan wajah yoori kearahnya, "sayang, dengerin ya. mashi hyung itu kakak aku sendiri. lagian dia anggep kamu kayak adiknya sendiri. buat apa aku cemburu sama kakak sendiri?" jelasnya.
"pacar aku makin dewasa ternyata." balas yoori.
"iya dong, siapa dulu."
"aku berangkat ya!" pamit yoori sambil memeluk jeongwoo.
"have fun ya, sayang!"
setelah yoori pergi bersama mashi, jeongwoo duduk di depan TV bersama dengan doyoung.
"cuma ini satu-satunya cara biar yoori pergi dengan bahagia." ucap doyoung.
"iya, hyung. kita masih punya 11 hari lagi bersama yoori." balas jeongwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
TREASURE 13
Fanfictionbagaimana jika Treasure berhasil debut dengan 1 member perempuan di dalamnya? kisah ini menceritakan tentang perjalanan Ha Yoori, seorang ulzzang yang berhasil menjadi member ke-13 Treasure. akan ada banyak konflik, drama, perselisihan, dan romans...