treasure 13 - akhir?

321 38 7
                                    

"maksud oppa?" yoori masih tidak mengerti maksud dari perkataan jihoon.

"jangan." cegah hyunsuk ketika jihoon akan membuka mulutnya.

"kenapa? yoori berhak tahu."

"biar dia aja yang jelasin." balas hyunsuk.

"gak ada yang perlu dijelasin, hyung. semuanya udah jelas."

"ada apa sih sebenernya? kenapa bawa-bawa jeongwoo?" tanya yoori kembali.

"HYUNG!" teriak junghwan.

"kenapa teriak-teriak?" tanya hyunsuk.

"GAWAT! CEK BERITA SEKARANG!" junghwan langsung mengarahkan ponselnya yang berisi berita terkini kepada yoori.

BREAKING NEWS!
JEONGWOO TREASURE DAN JIHAN WEEKLY TERLIHAT SEDANG BERSAMA DI SEBUAH RESTORAN MEWAH.

Diduga keduanya sudah berkencan sejak dua minggu yang lalu. Belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai hubungan mereka dari kedua agensi.

"noona?" junghwan langsung melirik yoori yang tatapannya sudah kosong.

"haha." yoori hanya tertawa hambar.

"dia yang cemburu kalau aku deket sama jihoon oppa. tapi dia sendiri yang main belakang. good job, park jeongwoo." jelas yoori dengan tatapan yang sudah berkaca-kaca.

hyunsuk memanggil semua member untuk berkumpul dan berdiskusi mengenai masalah jeongwoo saat ini.

"nangis aja, gak apa-apa." ucap jihoon sambil menarik yoori ke dalam pelukannya.

"gak mau nangis. buat apa aku nangisin orang yang selingkuh? gak berguna." balas yoori.

"pantas aja gerak-geriknya udah aneh beberapa hari ini." ucap haruto tiba-tiba.

"biar aku sama jihoon yang ngurus ini. kalian cukup jagain yoori aja." pesan hyunsuk pada semuanya.

**

jarum jam tepat menunjukkan pukul 1 malam. yoori masih terjaga sambil menonton TV bersama dengan haruto.

"belum ngantuk?" tanya haruto.

"belum. ini masih seru. kamu ngantuk?" tanya yoori balik.

"agak sih, tapi tenang aja. aku temenin kamu."

"sana, tidur aja. aku nonton sendiri." ucap yoori sambil memalingkan wajahnya dari haruto.

"ngambek deh mulai." goda haruto sambil menepuk-nepuk bahu yoori.

"shuh, sana pergi. hush hush." usir yoori bercanda.

TING TONG

bunyi bel yang terdengar membuat yoori dan haruto mengalihkan fokusnya ke arah pintu masuk. terlihat jeongwoo masuk ke dalam dengan mengendap-endap.

"kamu ke kamar aja." bisik haruto.

"gak mau."

"ngapain ngumpet-ngumpet masuknya? santai aja kali, semua orang udah tahu." ucap haruto agak keras agar jeongwoo mendengar.

"yoori." panggil jeongwoo pelan. ia berusaha mendekat kepada yoori, tapi sayangnya yoori malah lebih mendekat pada haruto.

"jauh-jauh sana." ucap yoori.

"dengerin dulu penjelasan aku." balas jeongwoo yang masih setia menggenggam tangan yoori.

"lepasin, jeongwoo."

TREASURE 13 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang