treasure 13 - dia berubah

611 81 1
                                    

setelah mendapat penanganan dari dokter, yoori bisa bernafas lega. kakinya sudah mulai bisa digerakkan pelan. setidaknya ini lebih baik dari tadi pagi.

"yoori. mau makan apa?" tawar jeongwoo.

"apa aja, yang penting enak." jawab yoori dengan senyum khasnya.

"dasar. ya udah nanti biar mashi hyung yang masak." ucap jeongwoo yang langsung mencari mashiho.

"jihoon oppa." panggil yoori pada jihoon yang tidak beranjak dari sofa disebelahnya.

"hm?"

"aku udah gak apa-apa. kalau oppa ada urusan, gak apa-apa tinggal aja." ucap yoori yang seakan tahu kalau jihoon ada di sampingnya bukan karena kebetulan.

"maunya disini."

"oppa, maafin aku. aku tahu aku lancang karena tiba-tiba masuk ke kehidupan Treasure. aku sendiri juga bener-bener kaget sama keputusan sajang-nim yang gila ini. maafin aku, oppa. aku janji bakal jadi anak yang baik. aku janji bakal fokus latihan." akhirnya yoori mengeluarkan semua yang ia pendam selama ini.

"aku yang harusnya minta maaf." jawaban jihoon membuat yoori sedikit terkejut.

"aku tahu semuanya, yoori. aku tahu kamu sepupunya yoonbin. aku salah. aku yang udah kasar sama kamu."

"gak apa-apa, oppa. aku tahu oppa pasti sayang sama yoonbin oppa. butuh waktu buat menerima keadaan."

tiba-tiba, jihoon mendekat ke arah yoori sambil menatapnya. tangannya terulur untuk memeluk yoori. jihoon merengkuh tubuh yoori ke pelukannya. sesekali memberikan usapan lembut di rambutnya.

"aku udah janji sama yoonbin buat jagain kamu. biarin aku yang jagain kamu mulai sekarang." ucapnya final.

-

"ada yang baikan nih ceritanya?" goda jeongwoo dan mashiho yang baru saja keluar kamar.

"iya dong." ucap yoori dengan sumringah.

"nah kan gitu enak dilihatnya." timpal mashiho.

"siapa yang lapar?" tanya jihoon.

"aku!" jawab yoori.

"tunggu disini ya. aku buatkan makanan spesial." jihoon pun mengajak mashiho pergi ke dapur, sementara jeongwoo duduk di sebelah yoori.

"jadi deket sama jihoon hyung sekarang?" tanya jeongwoo tiba-tiba.

"kita udah baikan. aku seneng banget."

"kamu suka sama jihoon hyung?" tanya jeongwoo to the point.

"kamu nanya apaan sih? gak nyambung. aku kan cuma bilang kalau aku sama jihoon oppa udah baikan. kok jadi aku suka sama dia sih." protes yoori.

"ya siapa tau aja."

"kenapa emang? kamu cemburu?" goda yoori sambil menatap jeongwoo.

"eng--enggak. siapa coba yang cemburu." jeongwoo gelagapan menjawab pertanyaan yoori.

dengan jahilnya, yoori mendekat ke arah jeongwoo, lebih tepatnya di telinga jeongwoo sambil membisikkan sesuatu.

"muka kamu merah tuh, kayak kepiting rebus." bisik yoori dengan lembut sambil tertawa pelan.

"bodo ah." jeongwoo pun langsung lari dari hadapan yoori karena sudah malu.

"dia lucu." gumam yoori.

**

pukul 9 malam ini, mereka semua berkumpul di dorm pertama karena hyunsuk punya pengumuman penting mengenai debut mereka.

"guys, jadi aku baru dapat kabar kalau debut kita bakal diundur." ucapnya.

"kenapa, hyung?" tanya junghwan.

"kondisi yoori belum sepenuhnya pulih. jadi sajang-nim ngasih yoori waktu buat sembuh dulu selama seminggu. debut kita bakal dilaksanakan minggu depan." jelas hyunsuk kembali.

"setuju tuh!" ucap junkyu.

"jadi kita gak ada jadwal sampai seminggu ke depan. paling cuma latihan biasa aja. pergunakan waktu kalian sebaik-baiknya." lanjut jihoon.

"semuanya harus jagain yoori sampai sembuh." timpal yoshi yang disetujui oleh semua member.

"makasih banyak kalian!" ucap yoori pada seluruh member.

-

satu per satu dari mereka akhirnya meninggalkan dorm pertama dan kembali ke kamar masing-masing, tapi tidak untuk yoori yang kamarnya ada di dorm pertama. yoori masih sibuk melatih kaki kirinya supaya cepat membaik.

"oppa kok masih disini?" tanya yoori ketika melihat jihoon yang masih ada di dekatnya.

"nanti aja pindahnya, males." jawabnya.

"mau tidur disini?" tanya yoori lagi.

"gak tau. kalau ketiduran, jangan dibangunin ya." jihoon merebahkan kepalanya di bahu yoori.

"aku mau ke kamar, oppa."

"oh iya, lupa. ya udah aku ke sebelah ya." pamit jihoon dan segera pergi dari dorm pertama.



"jihoon oppa aneh banget hari ini."

**

next?

TREASURE 13 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang