treasure 13 - lotte world

263 39 7
                                    

keesokan paginya, dorm dipenuhi dengan suara teriakan junghwan yang mencari tas kesayangannya. hal itu juga yang membuat yoori terbangun dari tidurnya. junghwan mengetuk kamar yoori untuk menanyakan tas kesayangannya.

"noona! good morning! noona ngeliat tas aku yang warna coklat gak? aku udah nyari tapi gak ketemu."

yoori bangkit dari tempat tidurnya, "morning, wan! noona gak pernah lihat tas kamu yang itu. udah coba nanya yang lain? nanti noona bantu carikan, deh!"

yoori mengajak junghwan keluar untuk mencari tasnya itu. saat sedang mencari-cari, tiba-tiba jeongwoo menghampiri mereka.

"kalian lagi nyari apa sih? kayaknya sibuk banget dari tadi."

"tas aku loh, hyung. tas warna coklat yang biasa aku pakai tiba-tiba gak ada di kamar." jawab junghwan.

jeongwoo mendekati junghwan, "terakhir kan dipinjem sama doyoung hyung. udah coba nanya dia belum?"

junghwan menepuk jidatnya, "oh iya! minggu lalu dipinjem doyoung hyung. wah, benar-benar! bakal aku cari sampai dapat."

junghwan pun pergi mencari keberadaan doyoung. sementara yoori dan jeongwoo masih berada di tempat yang sama.

"udah sarapan belum?" tanya jeongwoo.

yoori menggeleng, "belum. tadi baru bangun."

"sarapan dulu, yuk. udah ditungguin sama yang lain." ajak jeongwoo dan diiyakan oleh yoori. yoori benar-benar merasa ada kecanggungan antara ia dan jeongwoo. perasaan cinta yoori pun perlahan telah menghilang.


**


"LOTTE WORLD, I'M COMING!" teriak junghwan kegirangan ketika mereka sampai di lotte world. yoori menggandeng tangan junghwan seperti kakak yang sedang mengantarkan adiknya tour.

"junghwan, jangan lari-lari! nanti jatuh." ucap yoori saat junghwan melepas genggaman mereka dan berlari kecil.

"mau main apa nih?" tanya hyunsuk pada yoori. yoori tahu dirinya tidak bisa naik wahana yang menakutkan. ia takut ketinggian dan kegelapan. tapi ia tidak ingin mengecewakan yang lain.

"siapa yang mau naik rollercoaster?" tanya haruto. hampir semuanya mengangkat tangan, kecuali yoori.  saat melihat semuanya mengangkat tangan, yoori pun ikut mengangkat tangannya terlambat.

"yoori? kalau kamu gak mau naik, gak apa-apa. nanti ditemenin sama aku." ucap haruto yang melihat perubahan raut wajah yoori yang menegang.

yoori menggeleng, "aku mau ikut naik. gak apa-apa, kok."

akhirnya mereka semua naik wahana rollercoaster. yoori terus berada di dekat haruto karena haruto berjanji akan menjaganya. sementara asahi duduk sendiri karena ia paling pemberani. saat duduk, haruto bisa melihat wajah yoori berubah menjadi pucat.

"kamu beneran mau naik ini? muka kamu pucat loh." ucap haruto sambil memeriksa keadaan yoori.

yoori tetap mengangguk, "gak apa-apa, ruto."

haruto pun menggenggam erat tangan yoori, memberinya keamanan. yoori pun menyambutnya. wahana pun berangkat. sesekali haruto memeriksa keadaan yoori. ia benar-benar tidak melepaskan genggamannya pada yoori.

sepanjang wahana berjalan, yoori menutup matanya dan tidak berteriak. ia hanya menggenggam tangan haruto dengan erat, kadang ia tidak sengaja mencakar tangan haruto saking erat genggamannya. saat wahana berhenti, hal pertama yang haruto lakukan adalah memeriksa keadaan yoori kembali. genggaman tangan yoori melemah dan yoori hanya bersandar sambil menutup matanya.

"yoori? can you hear me?" tanya haruto.

yoori membuka matanya sedikit dan mengangguk tanpa mengucapkan apapun. tanpa basa-basi, haruto membopong tubuh yoori keluar dari wahana karena ia tahu yoori tidak akan kuat berjalan. sampai di luar arena wahana, yoori hanya bisa terduduk lemas sambil memegang sebuah botol air minum.

"kamu gak apa-apa?" tanya jihoon yang langsung duduk di sebelah yoori.

"gak apa-apa, oppa. cuma sedikit pusing." jawab yoori.

"kita pulang aja, ya." ajak jihoon.

dengan cepat yoori menjawab, "enggak. jangan pulang. kita baru naik satu wahana. jangan sia-siakan waktu."

"tapi kamu sakit, yoori. kesehatan kamu lebih penting."

"aku gak sakit. nih aku bisa berdiri. ayo kita jalan lagi." ucap yoori yang berusaha berdiri walaupun masih agak limbung.

jihoon tetap menggenggam tangan yoori selama perjalanan. ia sudah tidak peduli banyak fans yang memotret, yang ia pikirkan hanya yoori.

setelah 6 jam mereka berada di lotte world, wahana terakhir yang mereka naiki adalah komedi putar. yoori memilih kuda yang akan ia naiki. tanpa ia sadari, jeongwoo berada di kuda sebelahnya. yoori tidak terlalu memikirkan hal itu, ia hanya ingin bersenang-senang dengan yang lainnya. wahana pun berjalan.

"are you okay?" tanya jeongwoo tiba-tiba.

yoori mengangguk dan tersenyum, "I'm okay. kamu gak usah khawatir."

"I miss you."

yoori hanya tersenyum merespon kalimat jeongwoo karena ia juga sebenarnya merindukan jeongwoo. yoori merindukan semua tentang hubungannya dengan jeongwoo. semua memori indah masih terekam jelas di ingatan yoori.

"jeongwoo." panggil yoori. jeongwoo pun langsung menengok ke arah yoori, menunggu ia bicara.

"don't miss me. please."

"kenapa?"

sebuah kalimat terucap dari yoori yang membuat jeongwoo tersenyum, "If you miss me, I will miss you back."

"I miss you, ha yoori. I really miss you." ucap jeongwoo kembali.



**




HI! MAAF YA PARTNYA PENDEK :(
thank you buat yg udah setia nungguin cerita ini. sebentar lagi bakal end :(

next?

TREASURE 13 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang