treasure 13 - fansign

502 71 0
                                    

vote dan komennya ditunggu!

HAPPY READING!

**

hari ini, Treasure akan melakukan fansign pertama mereka. walaupun online, tapi para member sangat bersemangat. mereka sudah sampai di sebuah ruangan yang sudah disiapkan sebelumnya.

"udah siap, yoori?" tanya jaehyuk yang baru selesai make up.

"udah dong, oppa. aku gak sabar."

yoori segera duduk ditempatnya, di sebelah jihoon dan jeongwoo.

"kita mulai ya." ucap salah seorang staff.

-

yoori tidak sabar untuk bertemu dengan fansnya. ia sudah siap menerima segala macam pertanyaan, pujian, bahkan kata-kata penyemangat.

"halo!" sapanya dengan riang pada salah seorang fans.

"halo, yoori! wah kamu cantik banget!" puji fans tersebut.

"hehe, terima kasih. kamu juga cantik banget."

"apa kabar, yoori?"

"aku sehat, eonnie."

"jaga kesehatan terus ya! aku yakin member lain menjagamu dengan ketat."

"iya, mereka sangat menjagaku. aku akan menjaga kesehatan! eonnie juga ya!"

"aku punya pertanyaan rahasia!"

"apa itu?"

"apa kamu tidak tertarik pada salah satu diantara mereka?"

"hah? tertarik gimana?"

"ya, seperti ada rasa lain ketika dekat dengan dia?"

"hm, tidak ada. aku menyayangi mereka sama, tidak ada yang dilebih-lebihkan." jawab yoori santai.

"syukurlah. banyak fans yang tidak suka melihatmu dengan member yang lain. jangan dengarkan mereka. fokus saja dengan karirmu dan fans-fans yang menyayangimu. aku sayang kamu, yoori!"

"terima kasih banyak, eonnie. aku akan bekerja keras! aku sayang kamu juga!"

tut tut..

panggilan pun berakhir. 90 detik dihabiskan oleh yoori dengan bahagia bersama fansnya tersebut.

-

panggilan kedua, yoori bertemu dengan seorang gadis yang ia kenal.

"hai, yoori. remember me?"

"ji--jila?"

"wah wah, kamu udah terkenal ya sekarang. kaget ya ada aku disini?"

"kok--kok bisa?"

"gak usah banyak tanya. aku sengaja dateng kesini buat nyapa kamu loh, yoori."

"kamu mau apa lagi?" ucap yoori yang sedikit menekan. jihoon yang menyadari itu langsung memegang tangan yoori di bawah meja.

"easy, yoori. aku akan buka semua aib kamu di sosial media. udah siap?"

"tolong-- jangan. aku mohon." tatapan yoori mulai aneh sehingga banyak staff yang melihatnya.

"kamu gak akan bisa hidup tenang."

"aku mohon, jangan. aku bakal ngelakuin apapun."


"bukannya nyawa harus dibayar dengan nyawa? kamu mau?"

"sumpah demi Tuhan, bukan aku pelakunya. kita udah pernah bahas ini, jila."

"tapi itu jelas-jelas---"


"waktu habis." ucap seorang staff untuk mengakhiri panggilan tersebut sebelum semuanya semakin kacau.

yoori bisa bernafas lega, karena panggilan diputuskan secara sepihak oleh staff. ia mulai mengatur kembali nafasnya. jihoon yang merasakan genggaman tangannya bergetar, semakin mengeratkannya.

"semua bakal baik-baik aja." bisiknya.

"istirahat dulu." ucap salah seorang staff, memberi para member istirahat sebentar.

"dia--dia dateng lagi, oppa." bisik yoori pelan pada jihoon.

"gak ada yang boleh ganggu kamu, yoori."

"aku takut."

"relax. kamu punya aku, kamu punya kami semua. kamu gak sendiri." jihoon terus memberi yoori kalimat penyemangat.

**

fansign pertama yoori diakhiri dengan cukup baik. setelah bertemu dengan jila, yoori harus tetap bisa mengontrol ekspresinya kepada fans-fans yang lain.

sekarang yoori sudah bersama jihoon, jeongwoo, doyoung, dan mashiho di mobil menuju dorm.

"mau cerita?" bisik jihoon.

"nanti aja."

"okay, aku gak maksa. kalau mau cerita, aku siap dengerin." ucap jihoon.

tak mau ambil pusing, yoori memutuskan untuk tidur di mobil. berniat melupakan kejadian tadi.

sebenarnya apa mau jila setelah kejadian 4 tahun yang lalu? kejadian apa yang terjadi sampai yoori terus memikirkannya?

**






next?

TREASURE 13 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang