treasure 13 - kenapa lagi?

265 33 5
                                    

"yoori hanya kelelahan dan asmanya kembali kambuh. jangan biarkan dia stress dulu beberapa hari ini. saya permisi." ucap sang dokter yang sudah selesai memeriksa yoori.

sekarang semua member berkumpul di dorm kedua untuk memantau yoori. sedangkan jeongwoo sudah dipindahkan ke dorm pertama bersama mashiho dan junkyu.

"comeback kita gimana, ji?" tanya hyunsuk.

"mulai rekaman kapan? besok kan?"

hyunsuk mengangguk.

"yang jagain yoori siapa? harus ada yang selalu disampingnya." tanya jihoon.

"rekamannya gantian aja, gak semuanya besok kok." usul haruto.

"oke kalau gitu biar besok aku yang jagain yoori." ucap jihoon yang disetujui oleh member lainnya.

**

yoori mengerjapkan matanya sesekali, mencoba melihat sekeliling dan yang ia dapati adalah seorang park jihoon yang sedang tertidur dengan memegangi tangannya.

"oppa?" ucap yoori membangunkan jihoon.

jihoon membuka matanya, "kamu udah enakan?"

"udah kok. oppa, ayo bangun. gak baik tidur di lantai." pinta yoori yang membuat jihoon terbangun.

"lain kali kalau emang butuh seseorang, kamu bisa datang ke aku."

"aku baik-baik aja, oppa." ucap yoori sambil tersenyum.

tok.. tok..

"siapa?" teriak jihoon dari dalam.

"mashi. aku cuma mau ngajak kalian sarapan. ayo sarapan." teriak mashiho dari luar kamar.

"oke, aku sama yoori bentar lagi keluar."

yoori memandang jihoon sekilas, "aku gak mau sarapan, oppa."

"tuh kan, gimana kamu mau sembuh kalau kamu aja gak mau makan, hm?"

yoori menundukkan kepalanya, "aku takut." 

"tenang aja, ada aku. dia gak bakal berani bertingkah. dia takut sama aku. keluar, yuk. ditungguin yang lain." ajak jihoon sambil menggenggam tangan yoori.

mereka berdua pun keluar kamar dan menuju ruang tengah yang sudah ramai orang.

"pagi semua." sapa yoori.

"pagi, yoori. seneng banget akhirnya yoori gabung lagi sama kita." ucap hyunsuk.

"udah enakan?" tanya asahi.

"udah, oppa."

"sini yoori, duduk." perintah jihoon untuk membawa yoori duduk disebelahnya.

bagaimana dengan jeongwoo? dia ada. duduk diantara haruto dan junkyu. mereka makan dengan tenang, tanpa bahasan mengenai hubungan yoori dan jeongwoo.

"btw, sebentar lagi kita bakal rekaman lagu baru buat comeback." ucap hyunsuk.

"asikkk! akhirnya comeback." balas yoori.

"semangat banget nih." goda hyunsuk.

selesai sarapan, yoori lekas bersiap ke kantor untuk menemui sajangnim dan menanyakan tentang persiapannya untuk pergi ke Jepang.

"aku pergi dulu, oppa." pamit yoori pada jihoon yang ada di ruang tengah. sebenarnya jeongwoo juga duduk di samping jihoon, namun yoori tidak menganggapnya ada.

"hati-hati ya, cantik. nanti aku nyusul ke kantor."

yoori tetap memasang senyum lebarnya sampai keluar dari dorm.

TREASURE 13 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang