treasure 13 - primadona

335 49 0
                                    

hari ini treasure harus kembali ke seoul. namun, jihoon harus pulang ke busan dan tidak akan ikut ke seoul. sekarang semua member sedang bersiap-siap untuk pulang.

"ada yang mau dibantu?" tawar yoori pada jeongwoo yang terlihat kesulitan melipat baju.

"kamu udah selesai siap-siap?" tanya jeongwoo.

"udah. koperku udah dikeluarin sama haruto. sini biar aku bantuin beresin bajunya." ucap yoori yang langsung membantu jeongwoo.

"baik banget pacar aku hari ini." goda jeongwoo.

"sekali-sekali jadi pacar yang baik." balas yoori.

**

"hati-hati ya, hyung." ucap jeongwoo pada jihoon. ya, mereka harus berpamitan sebelum pergi ke bandara.

"iya, woo."

"kabarin kita ya, ji." timpal yoshi.

"siap."

"jangan lama-lama ya, oppa. nanti aku kangen." ucap yoori selanjutnya.

"seminggu doang kok." jawab jihoon sambil mengusap rambut yoori lembut.

"bye, guys!" pamit jihoon pada yang lainnya sebelum berangkat ke bandara.

jeongwoo menggandeng tangan yoori selama perjalanan ke bandara. sesekali ia mengusap rambut yoori dan menciumnya. yoori pun semakin tenang berada di dekat jeongwoo. ia suka dengan wangi parfum jeongwoo yang tidak terlalu kuat untuknya.

"gak usah diciumin gitu terus dong. aku gak pergi kemana-mana." ucap jeongwoo.

"ih, siapa yang ciumin? aku cuma suka wangi parfum kamu. nanti aku minta ya." balas yoori.

"iya, nanti kamu boleh minta."

"yoori."

"iya?"

"kalau libur, main ke iksan yuk. main ke rumahku." ajak jeongwoo.

"ngapain?"

"ketemu calon mertua."

"eh?" yoori sedikit terkejut dengan ucapan jeongwoo.

"kamu kan udah pernah ketemu ibu, jadi pertemuan kedua nanti pasti udah gak canggung lagi."

"ibu kamu baik, woo." ucap yoori.

"nanti gantian ya. aku yang ketemu ibu kamu." balas jeongwoo.

yoori sedikit tersentak. apa jeongwoo belum mengetahui hubungan yoori dan ibunya yang tidak baik?

"ibuku sibuk terus, woo. jarang ada di rumah." ujar yoori sedikit gagap.

"tenang aja. gak bakal deket-deket ini kok."

**

tak terasa, mereka telah sampai di dorm. mulai besok mereka akan disuguhi dengan jadwal-jadwal lagi, seperti jadwal syuting treasure map dan ada jadwal vlive.

"besok ada vlive, ya?" tanya yoori pada jeongwoo.

"bukan jadwal aku. jadwalnya junkyu hyung, tapi aku mau nemenin dia." jawab jeongwoo.

"bukannya besok kamu sekolah?" tanya yoori lagi mengingat besok adalah hari senin.

"iya. junkyu hyung bilang live nya abis aku pulang sekolah."

"kamu gak capek?"

"enggak. junkyu hyung gak mau sendiri."

"adik yang baik." goda yoori sambil menepuk kepala jeongwoo pelan.

TREASURE 13 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang