Secret [Yujuna]

675 57 8
                                    

Main Cast : Choi Yuju x Jung Eunha
Sub Cast : Kim Sowon
Hwang Sinb
Kim Umji and other cast.
Genre : GxG - Romance - Action - Twoshot

Warning!!

This story is a fiction, not a true story.
So...
Please understand if there are many dificiencies both in terms of writing or the plot of the story.
And...
Please support with Follow, Vote, and Coment if you guys like with this story or maybe Yujuna area!!

*****

Empat tahun setelah pernikahan berlangsung, keduanya kini sudah tak lagi seperti sepasang kekasih yang tengah kasmaran.

Eunha dan Yuju adalah kedua wanita yang memutuskan untuk menikah diusia yang masih terbilang cukup muda.

Pada awal pernikahan, kehidupan mereka pun berjalan seperti pasangan nomal lainnya. Namun, seiring berjalannya waktu perasaan antar keduanya pun kian terkikis akibat kesibukan yang tengah mereka geluti masing-masing.

Seperti mereka yang tidak pernah lagi memiliki waktu untuk bercumbu mesra di depan televisi, ataupun memadu kasih di atas ranjang.

Dan karena kesibukan itu pula lah, sampai saat ini mereka masih belum memikirkan tentang anak. Walaupun sejujurnya... Hal itu berhasil membuat Yuju merasa kesal dan sedih secara bersamaan. Karena apa?

Karena pernikahan mereka akan terasa hambar, jika tidak dilengkapi oleh seorang anak. Namun Eunha selalu menentangnya, karena ingin fokus pada pekerjaannya. Baginya mereka masih bisa memilikinya suatu saat nanti. Tapi, tidak untuk sekarang.

Tapi Yuju, dia menginginkan kehidupan rumah tangga normal seperti pada umumnya. Hingga akhirnya, membuat mereka pun sering berdebat dengan perihal yang sama beberapa kali. Namun tak juga kunjung menemukan jalan keluar karna keegoisan masing-masing.

Yuju menginginkan Eunha untuk berada di rumah dan berhenti dari pekerjaannya. Dia ingin Eunha mengasuh anak dan membiarkan dirinya lah yang membanting tulang untuk mencukupi kehidupan mereka.

Tetapi Eunha, sama sekali tidak ingin berhenti dari pekerjaannya dengan alasan, ia pun ingin meringankan beban Yuju. Yang dimana malah membuat Yuju marah dan ia pun merasa bosan.

Sudah hampir satu tahun, mereka berdua berpisah ranjang dan memilih untuk tidur di kamar terpisah. Namun, biarpun begitu mereka tidak memiliki niat untuk bercerai.
.
.
.
Pagi ini, musik rock terdengar cukup keras. Memekakkan telinga Eunha yang sensitif, hingga membuatnya mendengus kesal di dalam dapur.

Yang tengah sibuk mengolesi roti untuknya sendiri dan menuangkan susu kedalam gelasnya, sebelum bergegas menghampiri pintu kamar Yuju dengan emosinya yang mendidih.

Mengetuknya. Mengetuknya dengan tak kalah kuat dengan suara musik yang sedang di putar. Namun masih tak berhasil membuat Yuju bangkit dari atas ranjangnya.

Membuat Eunha semakin kesal dan ia pun menggedor menggunakan seluruh tenaganya.

Yuju tersenyum smirk. Ia mengganti musik dan juga menambahkan volumenya. Membuat ia tak lagi mendengar suara gedoran pintu itu lagi.

Yuju menikmati musiknya. Sebelum kemudian ia bangkit mengambil sebuah remote, mengarahkan benda itu pada lemari pakaiannya. Lemari tipuan yang sengaja di desain olehnya sampai membela dan terbuka.

Yuju melempar remotenya ke atas kasur. Setelah itu ia melangkahkan kakinya memasuki ruangan khusus tersebut, yang sudah dilengkapi dengan berbagai macam seragam dari berbagai jenis profesi.

Gfriend OS & SS~[🥀]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang