Main cast : Choi Yuju X Jung Eunha
Sub cast : Choi Sooyoung
Choi jiwoo
Jung Yerin
Kim Sowon
Genre : GXG, Romance, TwoshootWarning!!
This story is a fiction not true story.
So...
Please understand of there are many dificiencies both an terms of writing or the plot of the story.
And...
Please support with follow, vote, and coment if all of you are like this story or YUJUNA AREA!!!
.
.
.Jakarta, Indonesia.
"Yuju-ah, Ibu memanggilmu..." Sooyoung menarik lengan Yuju dan membawanya duduk di samping sang ibu.
Yuju menurut. Ia duduk dan memandang ke arah ibu angkatnya, nyonya Choi, dengan sedikit canggung.
Seorang wanita paruh baya yang cantik sekaligus lemah, yang terus-menerus menanti-nantikan kedatangannya.
"Bagaimana keadaanmu ibu?" Tanya Yuju sedikit khawatir.
"Ibu sudah membaik nak... Dan... Terima kasih kau masih bersedia mengunjungi ku"
Yuju terhenyak, mendengar ucapan ibu angkatnya itu, "Mengapa ibu berkata seperti itu?" Tanya Yuju cemas.
Nyonya Choi diam dan menitikkan air matanya, ketika dengan jelas ia dapat mendengar suara kekhawatiran Yuju yang sudah lama tak di dengarnya.
Yuju yang melihat hal itu pun, langsung dengan sigap menghapus air mata tersebut dengan jari telunjuknya.
"Maafkan aku, ibu... Maafkan aku yang sempat melupakanmu..." Bisik Yuju lirih, seraya memeluk erat tubuh lemah milik nyonya Choi. "Aku tidak ingin melihat ibu terus berbaring di sini, seperti ini... Aku ingin ibu pulang bersamaku kembali ke Seoul dan melanjutkan hari-hari yang membahagiakan bersama"
"Ibu juga ingin begitu Nak..." Jawab nyonya Choi sendu.
"Aku bersedia menuruti permintaan ibu untuk datang ke sini. Jadi Kumohon... Ibu jangan terus bersedih dan memikirkan ku lagi"
"Mengenai hal itu, ibu sungguh berterima kasih padamu Yuju, yang sudah bersedia mengabulkan permintaan ku"
Yuju mengangguk dan tersenyum, "Demi ibu, apapun rela Yuju lakukan. Ibu jangan khawatir lagi padaku, ya? Ibu fokus saja pada penyembuhan ibu di sini bersama kak Sooyoung"
Sang ibu angkatnya pun tersenyum dan mengangguk pelan.
Dia bahagia melihat perhatian Yuju yang tak berkurang sedikitpun dari terakhir kali mereka bertemu 1 tahun yang lalu.
"Permisi..."
Sooyoung, Yuju, dan nyonya Choi serempak menoleh ke arah sumber suara.
"Oh... Yerin-ah, Kau disini. Masuklah..." Sambut nyonya Choi bahagia, seraya berusaha bangkit untuk duduk yang dibantu oleh sooyoung.
Disisi lain... Yuju terdiam mematung. Karena sangat terkejut akan sosok yang bergabung dengan keluarganya saat ini.
"Oh! Nona cantik. Kau yang kemarin kehilangan syal?" Ujar wanita itu kepada Yuju.
"Oh... Kalian berdua sudah pernah bertemu?" Tanya nyonya Choi yang tampak heran melihat reaksi keduanya.
"Ya. Kemarin kami bertemu dan aku membantunya menemukan syal nya yang terbang tertiup angin. Oh iya!... Bagaimana keadaanmu saat ini kak jiwoo?" Tanya Yerin seraya memeluk singkat nyonya Choi.
Yuju masih mematung dan menunduk di samping mereka berdua. Sooyoung yang menyadari hal itu pun, langsung mendekati Yuju dengan bertanya-tanya.
"Ada apa denganmu Yuju-ah? Mengapa kau bereaksi seperti itu? Ada apa? Kukira kau sudah mengetahuinya, kalau wanita yang kemarin membantumu adalah teman lama ibu..." Sooyoung menejelaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gfriend OS & SS~[🥀]
FanfictionIni hanya sekedar cerita cinta pendek... Kisah romantis... Main Cast... => [GxG] => Kim Sojung [Sowon] => [Geben] => Jung Yerin [Yerin] => [K-Pop] => Jung Eunbi [Eunha] => [Rando...