I'm Here, Watching You [The End]

75 30 0
                                    

[~ The New Start~]

"Hai Eunha." Sowon menyapa sambil tersenyum cerah.

"K-kau yang menulis surat itu?" Eunha bertanya tidak percaya. Sahabatnya sendiri, seseorang yang dia perlakukan seperti kakak perempuan adalah pengagum rahasianya.

"Ya Eunha, ini aku. Aku pengagum rahasiamu."

"T-tapi kau..." Eunha terdiam, dan Sowon berjalan mendekat ke Eunha dan menggenggam tangan Eunha dengan erat sebelum memutar Eunha untuk membuat Eunha bersandar di pagar lalu mendekati tubuh Eunha sampai tidak ada jarak di antara mereka.

"Ikuti saja arusnya..." Bisik Sowon sambil mendekatkan wajahnya ke wajah Eunha agar terlihat seperti mereka akan berciuman.

"S-sowon kau-" Tidak berhasil Eunha mengatakan sesuatu. Dia terkejut ketika melihat Sowon tiba-tiba ditarik darinya dan kemudian dilempar ke lantai oleh seseorang yang dia kenal.

"Yuju?" Dia bertanya berbisik.

"Kamu penghianat!" Yuju berteriak saat dia ingin meninju wajah Sowon.

"Tunggu! Jangan pukul dia!" Teriakan Eunha membuat Yuju menghentikan tinjunya di tengah udara.

"Apakah kamu baik-baik saja, Sowon? Apakah kamu terluka?" Eunha bertanya sambil memeriksa wajah Sowon.

"Aku baik-baik saja Eunha." Kata Sowon sambil meringis kesakitan karena Yuju mendorongnya ke lantai agak keras.

"Yah! Ada apa denganmu?! Hari pertama kita bertemu kamu menabrakku dan bahkan tidak peduli untuk meminta maaf sampai sekarang! Dan sekarang, tiba-tiba kamu keluar dari suatu tempat lalu ingin meninjunya sambil mengatakan dia pengkhianat?! Apakah kamu gila atau apa?!" Eunha berteriak pada Yuju.

"Aku memukulnya karena dia pantas mendapatkannya!" Yuju berteriak kembali.

"Apa yang telah dia lakukan sampai dia pantas menerima pukulan itu darimu?!"

"Dia bohong! Bukan dia yang menulis surat itu dan mengirimimu bunga!"

"Lalu siapa yang melakukannya?"

"Aku..." Ucap Yuju pelan membuat Eunha terkejut.

"Kamu?"

"Ya, itu aku. Aku yang mengirimimu semua surat dan bunga itu. Aku yang selalu mengantarmu ke sekolah setiap hari. Aku yang selalu mengantarmu pulang sepulang sekolah. Dan akulah yang selalu mengatakan aku mencintaimu. Bukan dia!" Yuju menjelaskan dengan nada lembut tapi berteriak saat dia menunjuk Sowon.

Tiba-tiba keheningan memenuhi mereka. Yuju diam dan hanya melihat ke bawah, ke lantai. Eunha tidak mengatakan sepatah kata pun karena dia terlalu terkejut. Sementara untuk Sowon, tiba-tiba dia tertawa membuat Yuju dan Eunha menatapnya bingung.

"Akhirnya kamu mengakuinya." Sowon berkata sambil bangkit dari posisinya.

"Apa maksudmu pengkhianat?" Yuju bertanya dengan kesal.

"Tenanglah Yuju, jika aku tidak menjadi pengkhianat untuk sementara waktu, kamu tidak akan mengaku pada Eunha. Dan aku agak bersyukur, ketika kamu datang untuk menarikku menjauh dari Eunha daripada hanya menontonnya dari jendela itu." Kata Sowon sambil menunjuk ke jendela yang Yuju gunakan untuk melihat Eunha dan Sowon beberapa waktu lalu.

"Jadi kau-"

"Ya Yuju, aku melakukan ini untuk membuatmu mengaku pada Eunha. Kasihan dia Yuju, dia terus menunggu waktu pengagum rahasianya untuk mengungkapkan dirinya, dan sekarang adalah waktunya!" Yuju tetap diam dan lantai sekali lagi menarik perhatiannya.

Gfriend OS & SS~[🥀]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang