Main Cast : Jung Eunha x Choi Yuju
Genre : GxG - Short Story - RomanceThis story is a fiction not a true story.
So...
Please understand of their are many dificiencies both on terms of writing or the plot of story.
And...
Please support with follow, vote, and comment guys...
.
.
.
.
.
Hujan turun sangat deras malam ini. Mungkin badai. Setiap angin dingin bertiup. Aku terhuyung-huyung keluar kamar untuk mencari cari Yuju. Tangan lemah berpegangan pada dinding dan berjalan perlahan."Yuju-ah, apa kau masih di ruang tamu?"
Sebuah tangan besar dan hangat pun memegang tanganku. 'Jadi Yuju disini.' Tangannya mengelus kepalaku yang kecil.
"Sudah larut, kenapa kamu masih mencariku?"
"Aku mendengar jendela digedor. Dan sekarang sedang hujan, aku takut air akan meluap dalam ruangan."
Yuju dengan lembut membimbingku ke kamar tidur. Bukan karena tubuhku lemah tapi karna mataku buta. Bahkan.... Aku hampir tidak bisa bergerak sendiri.
"Aku sudah mengunci jendela rapat-rapat, air hujan tidak akan masuk."
"Aku mengerti, terima kasih."
"Kalau begitu aku akan kembali ke kamarku."
Tanganku sedikit menempel di baju Yuju untuk manahannya, dan menggembungkan pipi. Aku tidak bisa melihatnya, tapi aku merasakan Yuju tersenyum.
"Aku bercanda. Kamu bisa pergi tidur, aku akan mengambilkan mantel lain untukmu."
Lalu Yuju pun mengambil jubah coklatnya, dan memakaikannya. Dia bahkan menukar selimut yang lebih tebal untukku.
"Aku sudah kepanasan seperti ini, apa kamu kedinginan, Yuju-ah?"
"Tidak apa-apa, aku cukup hangat bila aku memelukmu."
Yuju melingkarkan tangannya di tubuh kecilku. Menunggu hujan berhenti, sembari mengingat saat-saat pertemuan pertama kami.
Yang mana saat itu, Yuju baru berusia sepuluh tahun. Dia dan saudaranya, Choi Siwon pergi
ke hutan untuk memancing bersama. Yang sayangnya dipertengahan perjalanan, tiba-tiba mereka diguyur oleh hujan deras dan membuat mereka pun, mengurungkan niat mereka untuk memancing. Mereka memutuskan untuk kembali.
Tapi tanpa sengaja... Yuju malah menemukan seorang gadis seusianya yang tengah terluka dalam keadaan basah kuyup oleh air hujan, meringkuk kedinginan dibawah pohon besar. Ketika Siwon bertanya, gadis itu mengatakan bahwa orangtuanya telah meninggal dalam kecelakaan di hutan dan dia telah tersesat disana selama beberapa hari. Yuju memperhatikan satu hal, bahwa mata sang gadis tidak bernyawa. Jelas gadis itu buta.Yuju dan Siwon memutuskan untuk membawa gadis malang itu pun pulang bersama mereka, dan memohon kepada kedua orangtuanya tuk mengizinkannya tinggal disana. Lambat laun, orangtuanya pun pindah ketempat lain, Siwon juga memutuskan untuk menikah. Dan rumah itupun hanya ditinggali Yuju bersama si gadis, yang tak lain dan tak bukan adalah Eunha.
"Jika aku tidak bertemu denganmu saat itu, aku mungkin sudah mati di suatu tempat sekarang, Yuju-ah." Aku menggosok punggung tangan Yuju, dan berkata.
Yuju terdiam, dia sudah lama tidak menatap langit malam di tengah hujan. Sejak saat itu, matanya hanya tertuju padaku.
"Ngomong-ngomong Yuju, kamu tidak makan malam hari ini kan? Dari sore sampai sekarang ini kamu hanya menonton film dan bermain game?"
Dia masih tidak mengatakan sepatah kata pun. Berapa lama aku bersamamu tanpa mengenal mu, jadi Yuju diam-diam mengaku.
"Yuju-ah, kamu tidak bisa melewatkan waktu makan, jangan lupakan dirimu sendiri karena kamu sangat mengkhawatirkanku. Jika kamu tetap seperti ini... Aku tidak ingin bersamamu lagi."
Kalimatku itu membuat Yuju bingung. Bahkan sekarang dia memelukku lebih erat. Buru-buru meminta maaf. Dia tidak ingin kehilanganku.
"Aku berharap mataku normal, lalu melihatmu. Aku ingin Yuju menjadi yang pertama muncul di mataku."
Aku meletakkan tanganku di wajahnya, setiap kali air mata mengalir di tanganku. Meski Yuju telah dewasa, dia masih sering menangis. Hujan telah berhenti. Tetesan air hujan semakin lama pun semakin kecil, meski embun malam yang tebal menutupi halaman setelah hujan.
"Terima kasih sudah datang dan memberitahuku betapa kau mencintaiku, Yuju-ah."
"Bolehkah aku juga mencintaimu dengan seks?" Ucap Yuju untuk pertama kalinya, setelah lama dia terdiam.
"Yaa!!! Kau benar-benar brengsek."
"Hahahaha.."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
END..See you next time guys...
Maaf, kalau jarang update ya 🙏🏻
Soalnya waktunya sekarang banyak kepakai buat cari jodoh 🤣🤣Bye-bye...
KAMU SEDANG MEMBACA
Gfriend OS & SS~[🥀]
Hayran KurguIni hanya sekedar cerita cinta pendek... Kisah romantis... Main Cast... => [GxG] => Kim Sojung [Sowon] => [Geben] => Jung Yerin [Yerin] => [K-Pop] => Jung Eunbi [Eunha] => [Rando...