Game [Yujuna][Sad]

159 43 4
                                    

Bagaimana rasanya punya pacar yang kecanduan bermain game?

Choi Yuju tidak pernah berfikir bahwa dia akan bertemu dengan seorang gadis yang kecanduan video game atau lebih tepatnya, berkencan dengan seseorang yang bukan tipenya.

Namun dia mengenal Jung Eunbi, seorang teman sekolah yang suka menghabiskan waktu berjam-jam untuk berhubungan intim dengan perangkat elektronik dan hanya meneleponnya ketika dia bosan. Ya, bosan bermain sendirian.

"Yuju, bermainlah denganku."

Yuju sangat memanjakan pacarnya, jadi meskipun dia tidak menyukainya, dia tetap merangkak mendekat untuk bermain dengannya.

Dan waktu pun berlalu dengan singkat...

"Yuju, di depanmu!"

"Akhh...!" Karakter wanitanya ditembak tepat di kepala tanpa ia dapat menghindar, dan mati. Ini adalah kematian ketiga hari ini, Eunbi tidak bisa menyelamatkannya, bahkan pergi bersamanya. Tapi setidaknya kali ini dia bisa memainkannya sedikit lebih baik dari sebelumnya, memainkan 15 jenis permainan dan menghabiskan waktu sepanjang hari.

Yuju melempar console-nya, dan berbalik ke samping memperhatikan Eunbi, yang masih fokus memainkan karakter miliknya, tidak peduli.

"Kenapa kamu tidak menembak orang yang berada tepat di depanmu?" Eunbi sedikit mengernyit, menggerutu, tetapi tangan dan matanya masih terpaku pada permainan.

"Aku sangat gugup..." Yuju mengangkat bahu, menjawab dengan acuh tak acuh. Dia merasa bosan, hanya memainkan game pertarungan seperti ini, berbeda dengan minat Eunbi yang luar biasa, memainkan game satu demi satu.

Eunbi tidak bertanya, dia kembali fokus pada permainan. Yuju bosan melihatnya, berbaring di tempat tidur. Terkadang dia membalikan badan, lalu berguling dan menyandarkan kepalanya di bahu Eunbi.

Eunbi secara refleks mengangkat tangannya untuk menghindar dari sentuhan Yuju. Yuju cemberut, melirik kesal ke sisi wajahnya. Tidak tahu harus berbuat apa, dia tiba-tiba mencium Eunbi di dagu.

Eunbi sedikit terkejut, tapi dia mengangkat tangannya untuk membelai kepala Yuju, dan dengan lembut berkata, "Tunggu sebentar.." Tidak membiarkan Yuju bahagia untuk waktu yang lama, dengan cepat menarik tangannya dan menekan kembali console milikya.

Yuju mengernyit, saat terlepas dari sentuhan Eunbi, dia pun dengan marah berkata... "Apa anda tidak akan peduli dan hanya akan fokus bermain game sepanjang hari."

"Siapa?" Tentu saja yang Yuju maksud tidak lain dan tidak bukan adalah dirinya. Tapi Eunbi yang sedang bermain, tidak bisa berpikir, dan memaksa mulutnya untuk bertanya, 'siapa?'.

Mata Yuju melebar tak percaya saat dia mendengarnya. Dia menggigit bibirnya, melompat, bergegas ke lemari pakaian, mengeluarkan semua pakaian dan memasukkannya ke dalam koper. Baju Yuju cukup banyak, dan butuh banyak waktu untuk mengaturnya. Tetapi ketika Yuju sudah selesai menyimpan semuanya pun, dan mengambil banyak kosmetik dan makanan ringan, Eunbi masih belum juga menatapnya.

'Hah, luar biasa, sepertinya aku salah mengenalmu..'

Awalnya, Yuju hanya ingin menakut-nakuti, tetapi sekarang dia memiliki motivasi untuk benar-benar melakukannya.

Yuju mengeluarkan kopernya dari kamar, melirik ke arah Eunbi, dia masih tidak bergerak dan juga mengatakan sepatah kata pun. Yuju frustasi, dan berteriak, "Aku pergi!"

Eunbi tidak repot-repot melihat ke atas, tetapi menjawabnya dengan santai, "Ya, selamat bersenang-senang."

Kata ini seperti jarum di dada, membuatnya geram... Dia segera mengeluarkan barang bawaannya, menutup pintu dengan keras.

Ketika dia sampai di pintu, Yuju tidak tahu harus ke mana. Dirumah, dia takut akan hinaan dan gosip ibunya sepanjang hari, dan ketika ia pergi ke rumah teman dekat, dia takut orang lain sudah menutup pintu dan pergi tidur, karena sudah jam 10 malam atau pergi ke hotel untuk tidur selama beberapa hari?

Yuju menghela nafas, mendorong kunci ke lubang kunci. Sebelum dia bisa pergi, dia mendengar bunyi gedebuk cepat dari belakang.

'Hah, akhirnya kau tahu apa yang kau takutkan?'

Yuju merasa hatinya sedikit tenang tetapi tidak berencana untuk berhenti, tanpa ragu, dia menarik kopernya dan berjalan keluar dari pintu utama.

Eunbi panik dan meraih tangannya, tapi Yuju meronta, menolak. Tiba-tiba dia mendengar suara Eunbi sedih dan bertanya, "Kamu mau kemana?"

Hati Yuju melembut, tetapi di luar, dia masih berkata dengan tegas, "Aku akan pergi!"

Menurut beberapa adegan dalam film, saat ini, pemeran utama pria akan 'menjadi gila' dan mencium bibi pemeran utama wanita, tetapi pemeran utama wanita akan bingung, marah, dan akhirnya melupakan segalanya. Yuju juga menantikan adegan seperti itu, ingin Eunbi untuk menahannya, dan dia akan dengan mudah memaafkannya.

Tapi Eunbi hanya mengerucutkan bibirnya dan menghela nafas. Dia merogoh sakunya, tidak berusaha untuk memperbaiki hubungannya, ataupun menahan Yuju, tapi malah mengambil beberapa lembar uang kertas dan menaruhnya ke tangannya.

Yuju menatapnya bingung.

"Jika kamu pergi keluar, bisakah kamu membelikan ku kartu isi ulang."

Setelah mengatakan itu, dia lalu berbalik kembali ke dalam. Matanya kembali fokus ke permainan yang belum selesai. Dan bahkan.. tidak melihat Yuju sampai di menit terakhir.

Dengan begitu, Yuju pun memilih untuk pergi. Meninggalkan Eunbi, memutuskan hubungan mereka tanpa ada lagi sebuah penyesalan.

The End...

Gfriend OS & SS~[🥀]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang