Déjà vu [Yumji]

19 1 0
                                    

Main Cast : Choi Yuju X Kim Umji
Genre : GxG - Oneshot - Romance - Sad

This story is a fiction not a true story.
So...
Please understand of their are many dificiencies both on terms of writing or the plot of story.
And...
Please support with follow, vote, and comment guys...
.
.
Umji menghentakan kakinya ragu. Ia terhenyak saat menyadari raganya berada ditempat yang sangat asing baginya. Ia mengerjapkan matanya dan membiaskan pupilnya menangkap objek yang memantul di lensanya. Aneh. Tidak seperti biasanya.

Sekali lagi dia mencoba membuka lalu menutup matanya bahkan sesekali mengusap pelan kelopak matanya. Dia yakin sekali. Dia melihat semua yang ia yakin ditangkap manik matanya.

Hanya memerlukan beberapa detik saat ia menyadari tempat ini aneh. Mungkin sangat aneh. Bagaimana bisa dia berada ditempat seperti ini? Jika ini surga, itu adalah jawaban dari pertanyaan yang ia yakin benar. Surga? Apa raganya telah hilang?

Musim semi? Pertanyaannya bertambah satu saat ia menyadari sepucuk daun sakura jatuh tepat dihidungnya. Seingatnya, hari ini musim panas. Kenapa berubah cepat menjadi musim semi?

Dan lagi-lagi tempat ini membuat Umji bergedik. Otaknya mensugesti dirinya untuk tetap diam dan tak melangkah setapak pun. Tapi hatinya berkata lain. Ia harus menuju tempat yang ada dihadapannya. Membuka tabir rahasia yang mungkin mengubah semuanya. Mungkin.

Tidak bisa, dia tidak bisa melangkah. Tapi lagi-lagi kakinya tak berkoordinasi dengan baik, ada yang salah. Okay, sepertinya dia akan menuruti panggilan itu. Dia harus menuju tempat yang ada ditempat ini. Seperti taman yang tersembunyi. Apa benar?

Satu langkah dengan perasaan resah, dua langkah dengan perasaan gundah, dan saat langkah ketiga dia berhenti. Bukan karena ragu. Tapi ia menyadari tepukan halus di bahu menghentikan tubuhnya.

"Kim Umji, kenapa kau hanya diam?" sebuah suara terdengar, membuat Umji terdiam. Bukan karena perasaan kalut, tapi damai. Entah kenapa dia merasakan itu, yang pasti sentuhan ini sangat membuat dia nyaman. Tanpa ragu dia menoleh dan mendapatkan sosok dihadapannya, Choi Yuju.

Umji menghembuskan nafas lega lalu tersenyum kecil saat bayangan indah itu dihadapannya. "Yuju unnie, kenapa kau ada disini?" tanya Umji dengan merengkuh ringan tubuh tinggi wanita dihadapannya.

Yuju tersenyum kearah Umji lalu berkata, "Kenapa kita tidak jalan-jalan? Ini tempat yang indah." Yuju membelai pipi Umji lembut dan ini membuat wajah Umji bersemu merah.

Umji terdiam lalu melirik tempat ini dengan aneh. Sekali lagi dia masih penasaran dengan tempat ini, ditambah dengan Yuju yang memakai baju putih sedangkan dia memakai baju biasa. Ini aneh.

"Tempat apa ini?" akhirnya Umji bertanya pada Yuju setelah semua pikiran itu berkutat di otaknya.

Yuju masih menampilkan senyum manisnya. Dia menggengam tangan Umji dan menjawabnya, "Ini tempat yang indah. Kau harus ikut denganku."

Yuju menarik tangan Umji untuk ikut bersamanya. Umji ingin menolak. Tapi lagi-lagi dia tidak kuasa menolak permintaan wanita ini. Dia hanya bisa pasrah. Lagipula, dia percaya Yuju pasti akan menunjukan hal yang indah padanya.

Yuju memimpin Umji untuk terus mengikuti derapan kakinya. Umji memerhatikan sekelilingnya. Apa yang harus ia takutkan? Tempat ini tidak menyeramkan tapi sangat indah. Bahkan keindahannya melebihi taman yang selama ini ia lihat, Seoul grand park. Jadi, tak perlu ada yang ia takutkan.

Disepanjang perjalanan Umji memerhatikan langit yang begitu biru, bunga yang bermekaran indah, dan kupu-kupu yang terbang dihadapannya. Ini benar-benar surga kah?

Gfriend OS & SS~[🥀]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang