Devil [Soju]

582 47 4
                                    

Main Cast : Kim Sojung X Choi Yuna
Genre : GxG - Oneshot - Thiller - Fantasi

This story is a fiction not a true story.
So...
Please understand of their are many dificiencies both on terms of writing or the plot of story.
And...
Please support with follow, vote, and comment guys...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Di sebuah rumah besar tua yang terbengkalai, gelap, dan dingin. Terdapat jam dinding yang sudah lama tak digunakan. Akan tetapi masih berkerja dengan normal, dan.... menciptakan suasana suram di dalamnya.

Dengan pintu dan jendela yang tertutup rapat hingga tak ada seberkas cahaya matahari pun yang masuk, tetapi entah dari mana tiba-tiba muncul angin dingin yang terus tertiup begitu kencang sehingga membuat benda-benda di sekitarnya pun bertabrakan dan jatuh kelantai dengan suara keras yang menggema ke pejuru ruangan.

Dan di atas tempat tidur terdapat seorang anak kecil yang sedang tertidur nyenyak, atau.. lebih tepatnya pingsan. Dengan rambut hitam mulus yang sedikit kusut di wajah cantik pucatnya, di bibir merahnya bernodakan darah yang belum kering sepenuhnya. Dan seluruh tubuh ditutupi dengan luka ciuman dan bekas gigitan..

Krreettt...

Suara derit pintu yang dibuka pelan pun mulai terdengar saat ada sesosok bayangan hitam gelap yang tidak bisa dilihat jelas tetapi begitu tinggi, pergi ke sisi tempat tidur dan duduk di samping tubuh gadis yang tak berdaya.

Sosok itupun lalu mengulurkan tangannya yang dingin nan putih untuk menyentuh pipi kurus dan pucat itu. Lalu... Meluncur ke leher putihnya dengan sebuah ciuman.

Pada malam hari, cahaya bulan merayap masuk kedalam ruangan dan menyinari wajah cantik sang gadis yang masih tertidur. Dengan bayangan hitam yang berangsur-angsur menjadi lebih jelas hingga menampilkan sesosok seorang wanita dewasa yang mengenakan jas hitam rapi tanpa setitik debu. Dengan wajahnya yang tajam mempersona, menarik, dan... sangat karismatik. Dengan rambut pirang panjangnya. Mata merah darah yang menakutkan, namun secara pelahan berubah menjadi warna hitam kecoklatan yang tampak teduh dan juga lembut.

"Yuna... maafkan aku karena telah menyakitimu. Tapi sungguh, aku tidak berniat untuk menyakitimu. Itu semua terjadi karena kamu tak menuruti perkataanku, untuk tak sembunyi dariku. Tetapi, mengapa kamu sangat keras kepala dan malah tak mau menghiraukannya. Dan akhirnya, kamu sekarang berakhir seperti ini..."

Sebuah suara serak itu, berbisik ke telinga gadis bernama.... Yuna. Yang saat ini masih berbaring ditempat tidur. Perlahan mulai membuka matanya dan terkejut ketika melihat wajah wanita dewasa itu yang begitu dekat dengannya. Dan tubuhnya pun tiba-tiba gemetar ketakutan. Dia menutup matanya kembali menoleh ke sisi lain mulutnya.

"Tolong... tolong... le... lepaskan aku... hmm... aku benar-benar.... sangat... takut..." Yuna tergagap dan berjuang tanpa henti untuk melepaskan tubuhnya dari ikatan yang membelenggunya.

Air mata jatuh dari mata gadis cantik itu, karena benar-benar merasa takut, pada wanita lainnya. Tapi wanita itu bahkan tidak marah dan hanya terkekeh ringan, lalu menarik lembut wajahnya untuk kembali berbalik menghadap wajahnya.

"Ayo, buka matamu. Lihat aku sayang. Aku tidak akan menyakitimu..."

"Tidak! S-Sojung... Maafkan aku. A-aku tidak bisa. Aku tidak bisa... Hiks..."

Senyum di bibirnya berangsur-angsur memudar. Mata lembut itupun tak lagi ada dan di gantikan oleh mata iblis yang dingin dan menakutkan.

Sojung pun lebih kuat mencengkram wajah Yuna, dan memaksanya untuk melihat kearahnya. Yuna pun yang ketakutan dengan Sojung yang berbuat lebih padanya langsung saja membuka matanya.

Gfriend OS & SS~[🥀]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang