Senior [The End]

230 40 5
                                    

Hubungan mereka berangsur-angsur berubah setelah hari itu.

Eunha mencoba segalanya untuk bisa mendekati juniornya Yuju, sekarang baginya sehari tanpa melihat juniornya adalah dia merasa sangat kekurangan dalam sesuatu.

Yuju masih menjaga jarak dengan Eunha, meski hatinya sedikit terbuka, dia masih belum terlalu nyaman dengan Eunha.

Dengan Yuju, jelas Eunha dan dia adalah dua orang yang sangat berbeda. Dengan kepribadian yang sangat bertolak belakang, dia hanya tidak mengerti, kenapa Jung Eunha selalu berusaha mendekatinya?

***

Suatu sore di perpustakaan, seperti biasa, Yuju memilih sudut tersembunyi, memakai headphone dan membaca buku setelah memilih buku untuk menghabiskan waktu. Yuju memiliki kebiasaan ini setiap sore, karena perpustakaan adalah tempat yang paling sepi, um, dan Jung Eunha belum pernah ke sini. Jadi ini waktunya dia sendiri.

Tapi tiba-tiba Yuju merasakan sensasi dingin di pipinya, terkejut dan berbalik. Segera, didepan matanya adalah wajah indah yang tersenyum dari seseorang, yang tidak lain adalah Eunha.

"Hai, Yuju!"

"Kau.. Kenapa kamu berada di sini?" Yuju melepas headphone-nya dan menatap Eunha dengan heran.

Eunha cemberut, meletakkan buku-bukunya di atas meja, duduk di sebelah Yuju.

"Apakah kau tidak senang melihatku."

"Tidak..."

Eunha memberi Yuju sebotol minuman ringan, seperti biasa.. selalu memperlihatkan senyum indahnya. Wajah Yuju memerah.

"Ini untukmu!"

"Terima kasih."

Terlepas dari upaya terbaiknya dan juga yang kesekian kalinya dia melihat senyum Eunha, Yuju tetap saja bingung setiap kali dia menatapnya dan memberinya senyum itu.

Dia menggelengkan kepalanya dengan kuat untuk menjernihkan pikirannya, menghindari melihat Eunha, senior ini terlalu berbahaya...

"Apa yang kau baca?"

"Yah, tidak ada yang terlalu menarik."

Eunha melirik buku di tangan Yuju, membuat Yuju tanpa sadar memundurkan tubuhnya, dan juga... tanpa sengaja mencium aroma rambut manusia di depannya. Aroma yang begitu menenangkan...

Ah, Yuju merasa dirinya semakin tersesat dalam labirin yang tidak sengaja dibuat oleh Eunha. Dia harus bangun sekarang, atau dia akan terjebak.

Adapun Eunha... entah sejak kapan dia menyukai junior cantiknya ini.

Kemudian, dengan cara yang sangat aneh, Jung Eunha tiba-tiba pergi mulai menikmati skinship dengan juniornya Yuju. Hanya karena dia menemukan Yuju selalu sangat harum, terawat dari ujung rambut sampai ujung kaki, secara umum... Yuju memiliki semua yang disukai Eunha, semua yang sesuai dengan seleranya.

Ketika dia berada di sebelah Yuju, dia hanya ingin memegang lengannya dan bersandar di dekatnya.

Terlebih lagi, junior ini memiliki aroma mint yang sangat disukai Eunha. Baru kemudian dia menyadari bahwa tidak ada orang lain yang memiliki aroma itu selain Choi Yuju.

Tentu saja, Yuju semakin ingin menghindari Eunha. Alasannya sangat sederhana.... saat berada di dekat Jung Eunha, dia sering tersipu dan merasa tubuhnya memanas.

Itu membuat Yuju merasa sangat lemah pada dirinya sendiri, dia sama sekali tidak menyukai perasaan itu. Dan sepertinya... semakin dia mencoba menghindarinya, semakin Eunha menjadi terikat padanya... Sekarang, bahkan kemanapun dia pergi, Eunha akan ikut dengannya atau semacamnya...

Gfriend OS & SS~[🥀]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang