Yuju dan Umji sedang duduk di sofa di apartemen yang mereka tinggali bersama Yerin.
Keduanya membaca buku yang berbeda, masing-masing fokus pada bacaan dan dunia mereka sendiri.
Pada satu titik, Umji bosan membaca, jadi dia menghela nafas lelah dan menutup bukunya, menarik perhatian gadis yang lebih tua itu.
"Semuanya baik-baik saja?" Tanya Yuju mengalihkan pandangannya dari buku untuk mengarahkannya ke Umji.
"Ya, hanya saja aku bosan membaca dan sekarang aku tidak tahu harus berbuat apa." Dia membuat cemberut kecil yang membuat Yuju tersenyum.
"Kamu bisa melakukan banyak hal, mencuci piring, menyapu, jalan-jalan, menonton TV, dan bermain dengan Yerin... Entahlah." Dia mengangkat bahu dan melihat kembali bukunya.
"Tapi aku malas untuk itu." Dia mengeluh membuat Yuju tertawa.
"Lakukan saja salah satu apa yang kukatakan." Ucap Yuju.
"Aku malas untuk jalan-jalan, dan lagi saat ini tidak ada yang menarik di TV, dan Yerin pergi keluar dengan SinB..." Dia menoleh ke samping untuk melihat Yuju yang masih fokus membaca.
Yang lebih tua tidak berkata apa-apa dan menutup buku sebelum bangun dan menghadap Umji.
"Berhenti menjadi malas." Dia mendorong dahinya dengan jarinya dan mengulurkan tangannya, "Aku akan jalan-jalan denganmu."
"Tapi..." Yang termuda berpikir untuk mengeluh tetapi Yuju memegang tangannya dan membuatnya bangun.
"Tidak apa-apa, ayolah, itu akan menyenangkan." Umji hanya cemberut tapi akhirnya menerima.
"Tunggu, aku lupa sesuatu." Umji melepaskan genggaman Yuju dan berjalan menuju kamarnya tapi sebelum dia menghilang dari pandangan yang lebih tua dia memanggilnya.
"Umji?" Panggil Yuju.
"Ya?" Umji menoleh untuk melihatnya.
"Apakah kamu tidak lelah?" Yuju bertanya sambil tersenyum, memandangnya dari ujung kepala sampai ujung kaki.
"Dari apa?" Bingung Umji merasa sedikit malu dengan tatapan tajam Yuju.
"Being so cute." Yuju mengedipkan mata padanya dan berbalik, "Aku akan menunggumu di luar." Dia berkata untuk yang terakhir dan pergi meninggalkan apartemen, meninggalkan Umji yang tersipu dengan senyum lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gfriend OS & SS~[🥀]
FanfictionIni hanya sekedar cerita cinta pendek... Kisah romantis... Main Cast... => [GxG] => Kim Sojung [Sowon] => [Geben] => Jung Yerin [Yerin] => [K-Pop] => Jung Eunbi [Eunha] => [Rando...