Main Cast : Choi Yuju X Jung Eunha
Sub Cast : Choi Jiwoo
Choi Sooyoung
Jung Yerin
Kim Sowon
Genre : GXG, Romance, Twoshoot
.
.
.
Jakarta, Indonesia07.15 AM
Yuju mengerjapkan matanya berkali-kali begitu merasakan paparan sinar matahari menerpa wajahnya.
Setelah semalaman ia menangisi Eunha, yang salah paham akan status kakak tirinya di dalam hubungan mereka.
Dan juga... kesalahpahaman nya yang tak memberikan kabar kepada Eunha sesaat setelah dirinya sampai di Indonesia.
Sooyoung yang baru saja memasuki kamar Yuju berniat untuk membangunkannya berdenyit bingung, melihat Yuju di atas ranjangnya dengan keadaan yang sangat kacau.
Mata sembab yang sedikit membengkak, rambut dan pakaian yang tampak berantakan, dengan tebaran-tebaran tissue yang memenuhi segala sisi ruangan kamar tersebut.
"Yuju-ah, ada apa denganmu?" Tanya Sooyoung khawatir, sesaat setelah dirinya mengambil tempat di sebelah Yuju.
Yuju yang mendengar hal itu hanya mampu menghela nafasnya kasar, mengingat... Pertengkarannya kemarin dengan Eunha dikarenakan oleh Sooyoung, kakak tirinya sendiri yang jahil akan hubungan percintaan yang sedang dijalaninya.
Sooyoung yang paham, hanya menggelengkan kepalanya terkekeh geli, lalu berbaring disebelah Yuju tanpa rasa bersalahnya.
Hingga...
"Kau Masih bertengkar dengannya?" Tanya Sooyoung pada akhirnya, setelah beberapa saat mereka saling terdiam antara satu sama lain.
Yuju menganggukkan kepalanya tanpa melihat ke arah Sooyoung.
"Maafkan aku Yuju-ah... "Ucap Sooyoung lagi, sontak membuat Yuju menoleh.
"Tidak apa-apa Unnie..."
"Kalau begitu... Maukah kau memelukku Yuju-ah"
Dalam diam, Yuju masuk kedalam pelukan Sooyoung. Mememeluk tubuh Sooyoung dengan erat. Membuat Sooyoung tersenyum bahagia seraya mengelus lembut rambut Yuju penuh kasih sayang.
"Maafkan aku..."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Seoul, Korea Selatan.10.15 AM
"Benarkah?!" Teriak Eunha Mengekpresikan keterkejutannya.
"Hum..." Sowon mengangguk.
"Astaga~ bagaimana ini bisa terjadi?" Batin Eunha menyesali perbuatannya.
"Eunha-ah, ada apa?" Tanya Sowon kepada Eunha yang tampak cemas secara tiba-tiba, setelah mendengar pernyataannya tentang Sooyoung, kakak tirinya Yuju.
Eunha menundukkan kepalanya dalam, "Oh... Itu... Eum...."
"Ada apa Eunha-ah? Katakan saja, aku tidak akan keberatan" Ucap Sowon yang memahami isi hati Eunha dengan baik.
"Sowon-ah...."
"Ada apa?"
"Bisakah kau Antarkan aku ke kedai milik SinB. Aku ingin membelikan sebuah cupcake kesukaan Yuju untuk menyambut kepulangannya nanti malam"
Sowon mengernyit, "kesukaan Yuju?"
Eunha mengangguk.
"Sejak kapan Yuju menyukai tentang hal yang manis-manis?" Gumam Sowon pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gfriend OS & SS~[🥀]
FanficIni hanya sekedar cerita cinta pendek... Kisah romantis... Main Cast... => [GxG] => Kim Sojung [Sowon] => [Geben] => Jung Yerin [Yerin] => [K-Pop] => Jung Eunbi [Eunha] => [Rando...