Aku Menyukaimu [Yumji]

22 1 0
                                    

Main Cast : Choi Yuju X Kim Umji
Genre : GxG - Short Story - School life

This story is a fiction not a true story.
So...
Please understand of their are many dificiencies both on terms of writing or the plot of story.
And...
Please support with follow, vote, and comment guys...
.
.
Dia adalah berandalan sekolah, ahli dalam menggertak mereka yang lebih lemah darinya. Dia memiliki banyak bawahan yang mengikutinya.

Saya seorang kutu buku sejati, ahli diganggu oleh orang lain. Meskipun melihat saya diganggu, tidak ada yang berani campur tangan karena takut terlibat.

Hingga kemudian hari itu juga datang, hari dimana ketika saya tahu dia mencintaiku.

***

"Minggir!" Yuju berteriak pada gadis di depannya.

"Aku hanya ingin membantumu." Yeri berkata, "Aku sahabatmu."

"Kamu bilang guru matematika itu tidak baik dan kamu sengaja memukulinya, kita bukan lagi teman." Yuju menolak dengan dingin.

"Bukankah kamu juga membencinya?"

Yuju memegang kerah Yeri dan angkat, "Itu benar, tetapi anda tidak perlu ikut campur. Pergilah!"

Dia melepaskan tangannya dan menyebabkan Yeri jatuh ke lantai dengan wajah yang sudah berlinang air mata menatap padanya, namun Yuju mengabaikannya dan hanya berbalik untuk memasuki kelas.

Waktu istirahat....

"Yuju seseorang menyuruhmu pergi ke kamar mandi di lantai 3 untuk menemuinya." Sowon, sahabatnya memberitahu.

Dia tidak mengatakan apa-apa, dan menegakkan tubuh dan berjalan keluar dari pintu kelas.

Toilet...

"Kalian memanggilku?" Dia mengangkat wajahnya untuk melihat apa yang akan mereka lakukan.

"Beraninya kau memukul adikku!"

"Oh... Gadis itu tidak bisa berbuat apa-apa, jadi kamu disini untuk membantunya."

"Berhati-hatilah denganku, atau ka.."

Bughh!

Yuju menghentikan ucapannya dengan sebuah pukulan.

"Jalang, kamu.... kamu berani memukulku!"

"Pikirkan tentang kesalahan apa yang kamu lakukan." Dia melemparkan beberapa kalimat kepada mereka dan langsung berbalik pergi.

Setelah berurusan dengan idiot sekolah, Yuju pergi ke taman di belakang sekolah, berbaring di rumput, merasa sangat nyaman. Menguap dalam-dalam dan kemudian pergi tidur.

Setelah beberapa saat dia tertidur, dia merasa ada yang aneh, tetapi siapa lagi yang mau datang ke tempat ini selain dirinya.

"Apakah kamu tidur?" Seseorang mencolek pipinya.

Dia membuka matanya sedikit terkejut, "Apa yang terjadi?"

"Ah, tidak... tidak ada."

'Gadis ini aneh, tapi dia manis.' Batin Yuju, sedikit tersenyum tipis.

***

Keesokan harinya...

Dia dalam perjalanan ke kelas. Dia memasukkan tangannya ke dalam sakunya, bersiul sambil berjalan, terlihat sangat bahagia.

Dan pada saat yang sama....

"Cepat, pergi kesana dan lakukan apa yang tadi sudah ku katakan! Bertingkahlah seolah tidak ada yang terjadi."

"Ta-Tapi...."

"Kim Umji, lakukan apa saja, cepat pergi!" Seorang gadis mendorong saya ke dia.

"Aaahhh!!!!"

Dughh...

Brukk...

"Umji bodoh, hanya mendorongnya saja begitu sulit diperintahkan."

Umji berbalik, menatap Yuju penuh rasa bersalah, "Ma... Maafkan aku..."

Yuju duduk sambil memegangi kepalanya yang baru saja terbentur dinding tembok begitu keras, akibat ulah yang lain.

Setelah didorong ke bawah tangga, tangan kirinya sakit sekali, pasti patah karena dia pakai untuk menopang seluruh tubuhnya saat terjatuh.

"Siapa yang menyuruhnya mendorongku?!" Yuju dengan marah menatap mereka.

"Kamu sudah hancur, jadi kami tidak takut lagi." Senior menatapnya sambil tersenyum bahagia, lalu melihat ke belakang dan tertawa, "Hahahaha... Arrghh!"

"Apakah kalian lupa jika saya adalah seorang ambidextrous?" Setelah mengatakan itu, Yuju bergegas untuk mengalahkan mereka.

[Ambideksteritas, adalah kemampuan seseorang untuk menggunakan kedua tangan dengan sama-sama baik.]

Saat itu pengawas pun datang...

"Yakk Choi Yuju! Park Suyoung! Cepat ke ruang pengawas sekarang juga! Kau juga Umji."

Mendengar suara pengawas, Yuju pun berdiri dan berjalan ke arahku.

"Jangan khawatir..... tidak apa-apa. Ayo kita pergi." Yuju mengulurkan tangannya yang tidak patah, dan keduanya pun pergi ke ruang pengawas yang sama.

***

Ruang pengawas...

"Kenapa kalian berdua berkelahi?" Tanya kepala sekolah mengatupkan kedua telapak tangannya.

"Saya dianiaya olehnya, tiba-tiba Yuju bergegas memukuli saya." Senior membuat wajah menangis dan berkata kepada wali kelas.

"Saya mengetahui segalanya dan kamu tidak perlu berbohong, kalian berdua buat laporan dan setelahnya cepatlah kembali."

Beberapa jam kemudian...

"Bu, aku sudah menyelesaikan laporannya." Yuju membuka pintu kantor kepala sekolah dan masuk dan mengulurkan secarik kertas.

"Oke, kamu bisa pulang." Kepala sekolah menurunkan kacamatanya dan mengambil kertas itu.

"Baik." Dia berbalik dan pergi.

Di luar pintu, Yuju berbalik untuk berbicara denganku.

"Apakah anda ingin makan sesuatu?"

"Emm... Yuju, apa kamu tidak marah saat aku mendorongmu?"

"Aku tahu kamu dipaksa, toh kamu juga sudah membalut lenganku." Keduanya berbalik untuk saling memandang pada saat yang sama.

"Emm, ba-baiklah..."

Yuju tersenyum mengungkapkan lesung pipitnya, "Idiot, aku menyukaimu."

Dia juga tertawa tetapi kemudian karena apa yang baru saja dia katakan, dia dengan malu-malu memalingkan wajahnya ke arah lain dan mencoba berjalan dengan cepat.

"Huh, apa yang kamu katakan? Ayo katakan lagi." Ketika saya melihat itu, saya mengejarnya, selalu menyuruhnya untuk mengatakannya lagi.

Jalan yang sepi tiba-tiba menjadi ramai berkat dua gadis, satu berjalan di depan untuk menyembunyikan rasa malunya, dan yang lain berjalan di belakang dan menyuruhnya untuk mengatakannya lagi, tetapi tidak mendapat tanggapan.

Dan terus seperti itu.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
The End...

Gfriend OS & SS~[🥀]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang