#Part Special 💚.
.
Haikal sampai dirumah Mondy, dia membuka pintu dan langsung masuk dengan terburu-buru.
"Kak Mondy!"
Haikal terkejut saat melihat Cindy sudah ada disana bersama dengan anggota keluarganya, Mondy, Raya, mamah Rengganis, Boy dan juga Reva. Haikal melihat Cindy menangis sesegukan, dia pun terheran heran.
"Haikal, duduk! Mamah mau bicara sama kamu!" pinta Rengganis.
Haikal pun langsung duduk.
"Ada apa ini mah? Dan kenapa perempuan licik ini ada disini?" ujar Haikal.
"Perempuan licik? Maksud kamu apa sayang? Kenapa kamu tiba tiba kaya gini sama aku?" ucap Cindy so polos.
"Lo gak so polos deh Cin! Gue udah tau semua rencana busuk lo sama Bella dan Okky!" balas Haikal.
"Cukup kal! Lo gak berhak ngomong kaya gitu sama perempuan yang udah lo tiduri dan sekarang dia hamil anak lo! Udah puas lo kal? Bikin keluarga lo malu hah?? Udah puas!!" bentak Mondy yang sangat marah.
"Maksud lo apa sih kak??! Gue gak pernah ngehamilin dia kak!! Eh Cindy, lo jangan fitnah gue di depan keluarga gue ya?? Jangankan ngehamilin lo nyentuh lo aja gue gak pernah!! Bahkan gue jijik sama lo! Oh gue tau, lo hamil anak orang lain dan lo tuduh gue sebagai pelakunya buat nutupin kebohongan lo itu!" jelas Haikal.
"Astagfirullah kal, kamu ko tega banget sih ngomong kaya gitu sama aku! Emang nya kamu gak inget waktu malem itu kita mabuk, kal aku juga bukan perempuan rendah seperti yang kamu tuduhkan! Aku mencintai kamu dan aku gak pernah sekalipun berpaling dari kamu kal! Ini anak kamu, bukan anak orang lain" ucap Cindy menangis.
"Gue gak percaya! Karena gue gak pernah ngerasa ngelakuin itu sama lo! Gue masih sadar ya Cindy, sekalipun gue pernah mabuk tapi gue gak pernah nidurin lo!" bantah Haikal.
"Mamah kecewa sama kamu nak, mamah selama ini mengurus kalian dengan segenap jiwa dan raga mamah! Tapi kenapa nak? Kenapa kamu coreng wajah mamah dengan noda yang menjijikan ini?? Kenapa nak? Kenapa??" mamah Rengganis menangis.
"Mah, sumpah demi Allah mah aku gak ngelakuin itu mah!! Mamah percaya kan sama aku! Mamah tau kan sifat aku kaya gimana?! Aku gak mungkin ngecewain mamah!" Haikal bersimpuh dihadapan mamahnya.
"Sebagai seorang lelaki lo harus bertanggung jawab sama apa yang udah lo perbuat! Dan gue mau lo nikahin Cindy secepatnya kal! Jangan sampai aib ini menyebar dan keluarga kita dibully orang!!"
"Apa lo bilang kak? Gur harus nikahin Cindy?! Enggak kak! Gue gak mau nikahin perempuan kaya dia! Gue gak mau bertanggung jawab atas dosa yang gak gue perbuat sama sekali! Gue mohon lo percaya sama gue kak! Lo harus percaya!"
"GUE SELALU PERCAYA SAMA LO SELAMA INI KAL!! TAPI LO NGECEWAIN GUE KAL!! Kurang apa gue selama ini sama lo?? Gue berbagi semuanya sama lo kal, sekarang lo mau nikahin Cindy atau pergi dari rumah ini sekarang juga!!" Mondy marah besar.
"Enggak.. Enggak.. Sayang jangan usir adik kamu sendiri aku mohon! Kasih dia waktu untuk berpikir karena kamu gak bisa maksa dia ngambil keputusan saat keadaannya lagi kaya gini! Aku mohon Mondy" Raya memohon pada suaminya.
"Iyah kak, apa yang di bilang sama kak Raya itu benar kakak harus ngasih kesempatan kak Haikal untuk berpikir dulu!" tambah Reva.
"Ok gue akan ngasih lo kesempatan untuk berpikir! Dan besok gue tunggu jawaban lo!" ucap Mondy.
"Iyah kak, thank you lo udah ngasih gue kesempatan!" balas Haikal.
"Kak Mondy, terus nasib aku gimana kak? Aku bener bener bingung harus gimana, semakin lama perut aku ini pasti akan semakin membesar! Kalo Haikal gak mau tanggung jawab lebih baik aku mati aja kak!!" Cindy merengek.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEIKHLASAN CINTA 💍
Любовные романыIKHLAS adalah perasaan yang akan membuat kehidupan mu jauh lebih tentram, jauh dari keburukan dan jauh dari hal hal yang dapat membuatmu menyesal dikemudian hari. IKHLAS bukan hanya dalam menjalani hidup namun juga ikhlas dalam menjalani suatu hubu...