#40

1K 62 15
                                    


Sore itu, Raya pergi menemui Okky dengan perasaan marah karena Raya mengira bahwa Okky lah yang sudah mengirimkan foto itu kepada Mondy.

"Ray? Ada apa ko kamu minta ketemu disini?" tanya Okky.

PLAAAAKKKKKK!!!!

untuk kedua kalinya Raya menampar Okky dengan keras.

"Ada apa? Kenapa tiba tiba kamu nampar aku?" tanya Okky lagi heran.

"Kamu gak usah pura pura gak tau ya a, aku tau kamu sengaja kan peluk aku terus kamu foto dan kamu kirim ke suami aku! Biar dia salah paham dan kita berantem!" ucap Raya.

"Hah? Foto? Foto apa Ray? Aku sama sekali gak tau apa apa!" balas Okky bingung.

Raya menunjukkan foto itu di handphone nya yang seketika membuat Okky terkejut karena dia pun tidak tau siapa yang memotret dia dan Raya.

"Sumpah Ray, aku gak tau apa apa soal foto ini! Lagian aku meluk kamu itu bener bener untuk yang terakhir kalinya, kamu harus percaya sama aku!" tegas Okky menjelaskan.

"Terus siapa yang udah ngelakuin semua ini?! Kamu tau gak? Suami aku marah besar karena foto ini bahkan dia sampe nyuekin aku!! inget ya kalo sampe kamu berani menghancurkan pernikahan aku sama Mondy selamanya aku akan membenci kamu!" ancam Raya pada Okky.

"Kamu tenang aja aku akan cari siapa orang nya supaya kamu percaya kalo bukan aku pelakunya!" balas Okky.

Raya langsung pergi meninggalkan Okky karena dia merasa urusannya sudah selesai.

"Aaaaarrrrggghhhh!!! Siapa sih yang udah ngirim foto gue sama Raya ke Mondy?! Euum... Kayanya gue tau siapa orangnya!" Okky langsung terbangun dan pergi mencari orang yang dia curigai.

Dalam perjalanan Raya terus memikirkan Mondy, dia benar benar bingung harus bagaimana untuk bicara dengan suaminya itu agar dia tidak marah lagi.

Kriiinngg!!! Krriiinng!! Kriing!!

Handphone Raya berdering, dilayar ponselnya ada nomor baru yang menelpon. Raya langsung mengangkatnya karena takut itu dari Mondy.

"Hallo..?"

"Hallo Nyonya Mondy yang terhormat, lo pasti tau kan gue siapa haha.. "

"Kamu siapa? Dan mau apa kamu nmenelpon saya?"

"Gue BELA.. gimana rasanya berantem sama suami lo?? Haha.. Gak enak kan pastinya, lo kesepian kan di cuekin Mondy!"

"Kenapa kamu bisa tau kalo aku sama Mondy lagi berantem??! Jangan jangan... " ucap Raya terdiam.

"Iyah! Gue yang udah ngasih foto lo sama Okky ke Mondy! Gue udah tau ko kalo lo sama Okky itu pernah ada hubungan dimasa lalu dan gue sengaja manfaatin situasi ini buat ngancurin rumah tangga lo sama Mondy!" jelas Bella.

"Kamu bener bener keterlaluan Bella! Asal kamu tau ya, sampai kapanpun aku gak akan pernah ngebiarin kamu ngancurin rumah tangga aku sama Mondy!" balas Raya kesal.

"Uuuhhh.. Kita liat aja nanti! Lo jaga aja Mondy sebaik mungkin haha.. Ini baru ancaman kecil buat lo! Nanti gue akan kasih sesuatu yang lebih parah lagi dari pada ini!"

Bella langsung menutup teleponnya.

"Hallo.. Bella..!!! Bella..!!!" teriak Raya memanggil manggil Bella yang sudah memutus teleponnya.

Raya mulai merasa ketakutan dengan ancaman Bella bahkan dia merasa bersalah sudah menuduh Okky yang bukan bukan.

"Aku harus gimana sekarang? Enggak.. Enggak aku pokoknya gak boleh takut sama Bella! Aku istrinya Mondy aku yang lebih tau suami aku seperti apa!" ucap Raya dengan tegasnya.

KEIKHLASAN CINTA 💍Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang