#3

1.3K 92 8
                                    


"Gimana nih pak? Udah tiga hari kita nyari nyari kakak saya tapi sampe sekarang kita belum bisa menemukan nya juga" ucap Haikal saat kembali mencari kakaknya.

"Tenang mas, kami akan mencoba menyusuri sungai ini karena menurut informasi ada desa kecil disebelah sana, kalo kakak mas memang hanyut pasti akan ada yang menemukannya disana" balas komandan polisi tersebut.

"Baik lah kalo begitu pak, nanti kalo ada informasi tentang kakak saya, bapak langsung kabarin saya aja" ucap Haikal.

"Baik mas, kami pasti akan langsung menghubungi mas Haikal" balas kompol itu.

Akhirnya Haikal memutuskan untuk pulang, karena hari sudah hampir malam. Saat dia sampai dirumah dia melihat mobil Bella terparkir depan rumahnya.

"Mobilnya nenek lampir nih, kayanya dia ada didalam deh" ujar Haikal yang langsung masuk.

"Om, tante apa udah ada kabar tentang Mondy? Bella bener bener khawatir om sama keadaan nya Mondy" ucap Bella.

"Belum Bella, kami dan pihak kepolisian masih mencoba mencari keberadaan Mondy namun sampe sekarang belum ada kabar apa apa mengenai Mondy" balas Arman.

"Semoga Mondy cepet ketemu ya om, tante Bella janji akan ikut mencari Mondy sampai ketemu" ucap Bella.

"Gak usah! Gue sama pihak kepolisian masih sanggup kok buat cari kak Mondy!" balas Haikal yang menatap Bella sinis.

"Haikal? Kamu udah pulang nak?" tanya Rengganis.

"Iyah mah Haikal udah pulang, pokoknya mamah sama papah tenang aja Haikal masih sanggup buat nyari kak Mondy tanpa bantuan siapapun apalagi lo!" tatapan Haikal seperti akan memangsa Bella yang bermuka dua itu.

"Oh iyah om, perusahaan kan gak ada yang mimpin kalo Mondy gak ada, gimana kalo untuk sementara waktu Okky aja om yang menggantikan Mondy ya sampai dia ditemukan" ucap Bella pada Arman.

"Gimana kalo Haikal aja pah! Lagian kan Haikal udah banyak belajar dari kak Mondy gimana cara megang perusahaan! Lagian kan Okky itu cuma karyawan biasa jadi gak pantes lah kalo tiba tiba harus mimpin perusahaan" jelas Haikal.

"Eum.  Tapi kan Okky itu sahabat baiknya Mondy lagian kan tadi lo bilang sendiri kalo lo mau fokus nyari Mondy kan" balas Bella.

"Ya kan ada polisi dan polisi juga pasti gak sendiri! Lagian emangnya papah percaya banget sama Okky??" ucap Haikal.

"Pah, kalo menurut mamah perkataan nya Haikal itu ada benarnya juga sebaiknya yang memegang perusahaan itu tetap dari keluarga kita karena kalo orang lain mamah kurang percaya pah" balas sang mamah membela Haikal.

"Ya sudah kalo begitu besok kamu ikut papah ke perusahaan tapi ingat kamu harus bisa menjalankan amanah ini dengan baik sampai kakak kamu kembali" ucap Arman yang akhirnya memilih Haikal untuk menggantikan Mondy sementara waktu diperusahaan.

"Ok siap pah! Haikal pasti akan memimpin perusahaan dengan baik seperti apa yang kak Mondy lakukan! Makasih ya pah, papah udah percaya sama Haikal"

"Iyah nak sama sama, kamu anak papah dan papah pasti percaya sama kamu!" ucap Arman.

"Iiiiiiiiihhhhh si Haikal kurang ajar banget sih! Dia udah bikin rencana gue gagal, tapi lo liat aja gue akan buat lo gagal mimpin perusahaan itu!" Bella menatap Haikal sinis.

"Bella, maafkan om ya karena om sepertinya belum percaya sama Okky lagipula om yakin Haikal mampu menggantikan Mondy!" ucap Arman.

"Oh gak papa ko om, Bella seneng kalo Haikal mau megang perusahaan dan Bella yakin kalo Haikal pasti bisa menggantikan posisi Mondy" balasnya dengan senyuman kesal.

KEIKHLASAN CINTA 💍Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang