#15

1K 80 7
                                    


Haikal sampai dikantor, Dia merasa kesal dengan sikap papahnya yang lebih mempercayai orang lain dari pada anaknya sendiri.

"Wey bos, kenapa muka lo ditekuk gitu pagi pagi? Hutang panci lo belum dibayar ya?" canda Boy.

"Apaan sih lo ah, jangan becanda deh gue lagi emosi nih" ucap Haikal.

"Widih, emosi kenapa? Cerita dong sama gue makanya" balas Boy.

"Lo tau gak? Tadi bokap gue bilang kalo gue gak becus ngurus perusahaan ini dan yang lebih parahnya lagi bokap nuduh gue suka keluar saat jam kantor padahal gue keluar pun itu buat meeting kan" jelas Haikal kesal.

"Hah? Seriusan? Ko bokap lo bisa ngomong kaya gitu sih kal" ujar Boy.

"Ini semua gara gara si Okky! Dia yang ngadu macem macem sama bokap gue! Sampai bokap gue bilang kalo gue gak becus ngurus perusahaan ini dia bakalan ngasih jabatan gue sama Okky buat mimpin perusahaan ini!"

"Gila apa bokap lo? Kalo sampe beneran si Okky yang mimpin perusahaan ini gue yakin nih perusahaan bakalan hancur!" ucap Boy.

"Ya makanya Boy, gue kesel banget sama tuh orang! Andai aja kak Mondy ada disini pasti semuanya gak akan kaya gini!"

"Udah lo sabar dulu, nanti juga kalo udah waktunya pasti Mondy balik ko kesini! Yang kita harus pikirin sekarang adalah gimana caranya supaya si Okky gak macem macem diperusahaan ini!" ujar Boy.

"Ya tinggal gue pecat aja tuh si Okky beres kan! Lagian emang harusnya dia gak kerja lagi disini!" balas Haikal.

"Eh mansyur lo pikir bisa semudah itu pecat orang, kalo lo sampe ngelakuin itu keadaan malah makin ambyar dan bokap lo akan semakin yakin kalo lo gak bisa mimpin perusahaan!" Boy menonjok lengan Haikal.

"Ya terus kita harus gimana dong? Gue udah gedek sama tuh anak!" ujar Haikal

"Udah gini aja, kita awasin terus gerak gerik si Okky sampai kita dapetin bukti persekongkolan nya sama Bella dan Adriana, gimana?" usul Boy.

"Ok gue setuju sama ide lo! Pokoknya gue bakalan cari bukti kuat buat nyingkirin dia dari perusahaan ini!" ucap Haikal.

"Ya udah hari ini kita ada meeting kan sama pak Robby di Caffe Mawar jam 10" ujar Boy.

"Iyah lo atur deh, siapin semuanya! Gue pengen nenangin diri dulu" balas Haikal.

"Ok bos! Ya udah kalo gitu gur balik ke ruangan dulu ya!" ucap Boy yang langsung keluar dari ruangan Haikal.

Saat Boy keluar, handphone nya berdering ternyata Mondy menelpon. Boy langsung pergi ke ruangannya.

"Asalamualaikum Mon, ada apa?" ujar Boy mengangkat telepon sambil celingukan takut ada yang mendengar.

"Walaikumsalam Boy, sorry nih gue ganggu lo pasti lo lagi dikantor kan?"

"Iyah gue lagi dikantor, kenapa Mon? Ada masalah?" tanya Boy.

"Oh enggak ko Boy, gue cuma mau bilang sama lo kalo besok gue bakalan nikah sama Raya lo bisa dateng kan?"

"Hah? Besok? Cepet juga pernikahan lo, ya udah nanti gue usahain dateng ya soalnya gue juga harus liat situasi dan kondisi disini"

"Iyah Boy, gue ngerti ko! Dan satu hal lagi nyokap gue udah tau soal ini jadi kalo lo emang bisa hadir besok gue mohon lo bawa nyokap gue ya karena dia pengen kesini"

"Lo serius Mon? Alhamdulillah kalo emang nyokap lo udah tau dan mau ngehadirin pernikahan lo, semoga semuanya lancar ya!"

"Amin Boy, pokonya lo harus dateng karena gue bener bener butuh temen disini! Kalo bukan lo siapa lagi"

KEIKHLASAN CINTA 💍Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang