#25

1.2K 73 22
                                    


"Jadi ibu Raya hamil pak, alhamdulillah selamat ya bu semoga kandungannya sehat selalu, terus nanti persalinannya lancar" ucap Neneng.

"Iyah amin, makasih ya neng" balas Raya tersenyum.

"Kamu harus ekstra jagain ibu Raya kalo saya gak ada, pokoknya kamu jangan biarin dia kecapean atau ngelakuin pekerjaan rumah yang berat berat" ucap Mondy pada Neneng.

"Siap pak! Neneng akan menjalankan tugas dengan baik dan neneng bakalan jagain bu Raya, pak Mondy tenang aja semuanya beres" balas Neneng.

"Iyah Bagus kalo gitu, dan buat kamu sayang jangan pergi kemanapun kalo gak sama aku! Karena aku gak mau ada apa apa sama kamu dan calon anak kita" ucap Mondy menatap Raya.

"Iyah sayang, tapi emangnya kamu mau nemenin aku kesalon, terus shopping?" ujar Raya.

"Jangankan ke salon, ke toilet pun aku temenin sayang" balas Mondy tersenyum.

"Haha.. Kamu nih apaan sih? Yang bener aja sampe ke toilet aja aku ditemenin" Raya tertawa kecil.

"Pak Mondy so sweet banget ya bu, sampe ke toilet aja mau nemenin he.. " Neneng ikut tertawa.

"Itu namanya pribahasa neng, nanti kalo kamu punya suami kamu harus nyari orang yang bener bener sayang sama kamu, yang Setia dalam susah ataupun senang, yang bertanggung Jawab dan tulus menerima kamu apa adanya" jelas Mondy.

"Iyah bener ,dengerin tuh neng" ujar Raya.

"Iyah pak, bu neneng teh bener bener ngerasa beruntung bisa kerja sama bapak dan ibu, neneng teh banyak belajar, neneng serasa punya keluarga"

"Iyah neng, kamu jangan sungkan sama saya dan suami saya kalo ada apa apa kamu bilang aja sama kita" ucap Raya.

"Iyah makasih ya bu, kalo gitu neneng permisi dulu ada kerjaan" balas Neneng.

"Iyah silahkan neng"

"Sayang, gimana kalo kita kasih tau mamah soal kehamilan kamu? Pasti mamah seneng banget" ucap Mondy.

"Ya udah Aa telepon mamah aja sekarang" pinta Raya tersenyum.

"Ok bentar ya aku telepon mamah dulu" balas Mondy yang langsung menelpon mamahnya.

Tuuuuttttt... Tuuuttt... Tuuuutt..

"Hallo Asalamualaikum sayang" ujar sang mamah disana.

"Walaikumsalam mah, mamah lagi dimana?"

"Mamah lagi di toko kue sayang, kenapa? Tumben kamu nelpon mamah?"

"Oh gitu, enggak Mondy cuma mau ngasih kabar bahagia aja buat mamah" Mondy tersenyum memeluk Raya yang ada disampingnya.

"Kabar bahagia apa sayang? Kamu jangan bikin mamah penasaran dong"

"Euumm.. Kabar bahagianya adalah mamah bakalan jadi nenek" ucap Mondy.

"Apa?! Maksud kamu Raya hamil?" ujar sang mamah antusias.

"Iyah mah Alhamdulillah Raya hamil dan sebentar lagi Mondy bakalan jadi papah" balas Mondy.

"Alhamdulillah ya Allah, selamat ya nak mamah doakan yang terbaik untuk kalian, semoga kehamilan Raya lancar sampai nanti melahirkan"

"Amin. Makasih ya mah atas doanya, Oh iyah malem ini Mondy mungkin gak akan pulang ke rumah karena Mondy mau nemenin Raya disini kasian kan di tinggal tinggal terus apalagi sekarang dia lagi mengandung Mondy junior" jelas Mondy tersenyum.

"Iyah gak papa, kamu jagain Raya aja urusan rumah itu tugas mamah"

"Iyah mamah baik baik ya dirumah, kalo ada apa apa telepon Mondy aja ya mah"

KEIKHLASAN CINTA 💍Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang