Boy tengah membeli nasi goreng diseberang rumahnya. Tiba tiba handphone nya berdering, terlihat nama Adriana di layar ponselnya."Adriana?? Mau ngapain dia nelpon gue??" ujar Boy membiarkan handphone nya terus berdering.
Namun tidak lama Boy akhirnya mengangkat telepon dari Adriana karena dia merasa risih.
"Hallo, Ada apa Adriana?" ucap Boy sedikit cuek.
"Hallo Boy, kamu lagi dimana sekarang?"
"Ya Dirumah, emangnya kenapa?" tanya Boy.
"Aku pengen ketemu sama kamu Boy, aku bener bener butuh temen kamu bisa kan Boy nemuin aku di Caffe biasa tempat kita ketemu dulu"
"Hah? Lo minta gue nemuin lo? Apa gue gak salah denger Adriana? Lo udah punya suami, dan gue gak mau nemuin istri orang"
"Aku tau Boy, aku tau tapi aku mohon sekali aja aku pengen ketemu sama kamu! Aku mohon Boy, kamu mau ya nemuin aku!"
"Ok, Ok gue kesana sekarang!"
Boy langsung mematikan teleponnya, dia segera bergegas menuju tempat yang dimaksud Adriana.
"Ngapain sih tuh orang pengen ketemu sama gue segala!" gerutu Boy saat dalam perjalanan.
Sesampainya disana Boy langsung menghampiri Adriana yang tengah mabuk.
"Adriana?" ujar Boy.
"Boy? Ayo duduk Boy! Aku udah lama nunggu kamu disini" balas Adriana tersenyum dengan laga setengah sadar karena pengaruh minuman.
"Lo mabuk ya?" Boy menyingkirkan minuman itu dari hadapan Adriana.
"Ha.. Enggak ko aku gak mabuk Boy, eum.. Kamu tau gak sih Boy aku tuh sebenernya masih sayang banget sama kamu, aku nikah sama aki aki tua itu karena terpaksa Boy, karena aku gak mau hidup susah haha.. " ucap Adriana yang setengah mabuk.
"Gue udah gak peduli lagi sama keadaan lo sekarang, karena dulu saat lo ninggalin gue lo juga gak pernah peduli kan sama perasaan gue yang waktu itu masih sayang sama lo! Lo nyakitin gue, lo khianatin gue! Bahkan lo udah hina gue Adriana didepan banyak orang! Jadi sekarang terima aja nasib lo sebagai istri dari pengusaha yang dulu lo bangga banggain itu!" jelas Boy.
"Boyy, kamu gak tau gimana perasaan aku sekarang Boy! Aku tersiksa Boy, aku harus kembali kerja jadi model supaya aku bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari hari, karena kamu juga tau kam Boy kalo aki aki tua itu udah gak kerja lagi haha... Aku Cinta Boy sama kamu, haha... Aku Cinta Boy sama kamu!" teriak Adriana.
"Cukup Adriana!! Jangan minum lagi! Lo itu udah mabuk parah Adriana!! Mendingan sekarang lo pulang karena pasti suami lo sekarang nungguin lo dirumah!"
"Enggak Boy, aku mau sama kamu aja disini" Adriana memeluk tubuh Boy.
"Lepasin gue! Lo apa apaan sih ah" Boy melepaskan tangan Adriana dan membawanya keluar.
Boy menghentikan sebuah taxi, lalu dia meminta supir taxi itu untuk mengantarkan Adriana ke alamat yang dia berikan. Lalu Boy membayar taxi tersebut.
"Aaaahhhh.. Akhirnya gue terbebas juga dari cewek gila itu! Haduuhh.. Kenapa juga gue bisa jatuh Cinta sama cewek kaya gitu ya dulu.. " ujar Boy yang langsung mengendarai mobilnya meninggalkan Caffe.
☕☕☕☕☕
Mondy tengah mengerjakan beberapa laporan kantor yang belum terselesaikan diruang kerjanya yang dia buat didalam istana megahnya itu.
"Sayang, ini udah jam berapa? Kerjaannya belum selesai juga ya" ujar Raya saat menemui suaminya yang masih sibuk.
"Sedikit lagi selesai ko sayang, emangnya kenapa? Ko kamu belum tidur sih?" balas Mondy tersenyum menatap istrinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEIKHLASAN CINTA 💍
RomanceIKHLAS adalah perasaan yang akan membuat kehidupan mu jauh lebih tentram, jauh dari keburukan dan jauh dari hal hal yang dapat membuatmu menyesal dikemudian hari. IKHLAS bukan hanya dalam menjalani hidup namun juga ikhlas dalam menjalani suatu hubu...