#29

1.1K 71 10
                                    


Reva terus memandangi kakaknya saat dalam perjalanan pulang. Mondy memutuskan untuk membawa Reva ke rumahnya karena dia tau adiknya pasti sudah sangat lelah dan ingin beristirahat.

"Kamu kenapa ngeliatin kakak terus? Ada yang aneh?" ujar Mondy.

"Enggak ko kak, aku cuma takut aja kalo istri kakak gak bakalan suka sama aku" jawab Reva.

"Apaan sih kamu nih? Ya enggaklah de, asal kamu tau ya istri kakak itu baik banget orang nya malahan dia ikutan khawatir pas kamu pergi dari rumah bahkan dia maksa pengen ikut nyari kamu cuma kakak larang karena kan dia lagi hamil muda" ucap Mondy menceritakan tentang istrinya.

"Kakak serius? Kalo bener kaya gitu, aku jadi gak sabar pengen ketemu sama kak Raya" balas Reva tersenyum.

"Iyah lah, pokoknya kamu pasti bakalan seneng punya kakak ipar yang baik dan perhatian kaya istri kakak"

"Iyah kak, semoga aja ya"

Setengah jam berlalu, akhirnya Mondy sampai dirumahnya. Mereka berdua keluar dari mobil, Reva terkesima melihat rumah Mondy yang begitu besar dan mewah bak istana.

"Ini rumah kakak?" ujar Reva.

"Ya iyalah ini rumah kakak de, masa rumah orang lain sih" balas Mondy.

"Gila gede banget kak, kaya istana tau gak" ucap Reva senang.

"Iyah dong, kan didalemnya juga ada Ratu hati kakak yang paling baik dan paling cantik" ujar Mondy.

"Ha.. Kakak bisa aja deh! Ya udah yuk masuk!" ajak Reva.

Mondy dan Reva langsung memasuki rumah. Disambut oleh Raya yang sedari tadi khawatir memikirkan mereka berdua.

"Asalamualaikum" ujar Mondy.

"Walaikumsalam, akhirnya kamu pulang juga" Raya mencium tangan suaminya.

"Sayang, kenalin ini Reva adik aku" ucap Mondy.

"Oh ya ampun, jadi ini yang namanya Reva syukurlah kamu udah ketemu kakak sampe khawatir takut kamu kenapa napa diluar sana" balas Raya.

"Iyah kak, maaf ya aku udah bikin semuanya khawatir tapi aku janji aku gak akan ngelakuin itu lagi" ucap Reva tersenyum.

"Gak papa sayang, yang penting kamu baik baik aja ya udah sekarang mendingan kamu mandi dulu ya nanti kamu pake kakak aja, ada yang cukup kayanya buat kamu" pinta Raya.

"Iyah makasih banyak ya kak" Reva memeluk Raya.

"Iyah sayang sama sama, ya udah kita ke kamar yuk! Sayang aku anterin Reva ke kamar dulu ya!"

"Silahkan ibu negara sayang" ujar Mondy tersenyum.

"Iiihh kamu nih" balas Raya yang juga tersenyum.

Raya mengantarkan Reva ke kamarnya, sementara Mondy menunggu di ruang keluarga sembari menonton televisi.

"Ini kamar kamu, tapi sekarang kamu mandi dulu ya biar lebih seger badannya nanti kakak bawain bajunya kesini" ucap Raya tersenyum.

"Makasih banyak ya kak, aku gak nyangka kalo kak Raya sebaik ini maaf aku jadi ngerepotin kakak" balas Reva kembali memeluk kakak iparnya itu.

"Enggak sayang, kamu gak ngerepotin ko justru kakak seneng kalo kamu disini, ya udah sekarang kamu mandi dulu ya"

"Iyah kak, aku mandi dulu ya" ucap Reva yang langsung pergi mandi.

Sementara itu Raya kembali ke kamarnya, dia mencarikan baju yang cocok untuk adik iparnya.

KEIKHLASAN CINTA 💍Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang