#24

1.2K 81 17
                                    


Mondy kembali ke kantor setelah melepas rindu dengan istrinya. Boy menyambut kedatangan Mondy, dia mengatakan beberapa hal yang terjadi dikantor terutama kedatangan Bella yang tidak sopan.

"Woy bos, udah balik lo?" ujar Boy menghampiri Mondy.

"Udah, kenapa emangnya?" balas Mondy sembari bertanya kembali.

"Ya enggak, tadi tuh ada nenek lampir masuk kesini" ucap Boy.

"Hah? Nenek lampir? Siapa? Oh Bella maksud lo?" ujar Mondy.

"Ya iyalah siapa lagi, lo tau gak sih tuh cewek udah bener bener gak sopan banget, maen masuk ruangan lo sembarangan untung aja tadi gue cepet dateng dan ngusir dia dari sini" balas Boy dengan nada sedikit kesal.

"Haha.. Bagus lah itu tugas lo kalo gue gak ada, eh tapi awas lo nanti kalo keseringan ketemu lo bisa jatuh Cinta sama Bella ciaa" goda Mondy.

"Amit amit ih, najong tralala trilili deh kalo gue sampe suka sama dia, lagian gue masih waras kali Mon semprul lo ah" ujar Boy bergidig geli.

"Hahahaa... Yeee itu bisa aja terjadi kan ha.. Emangnya kenapa sih Boy? Bella kan cantik terus dia model lagi, cuma ya matre aja orangnya"

"BODO AMAT! mau dia miss perfect pun gue gak bakalan mau, mendingan juga sama Ade lo Mon" ucap Boy keceplosan.

"Hah? Apa lo bilang? Sama siapa? Gue gak denger" ujar Mondy meminta Boy mengulang.

"Eeuu.. enggak maksud gue mendingan sama cewek lain gitu yang lebih baik dari nenek lampir itu iyah" Boy sedikit gelagapan karena takut Mondy mendengar.

"Oh ya udah lah terserah lo aja, eh iyah hari ini gue mau tidur dirumah Raya deh kayanya, lo urus Okky ya sama Haikal jangan sampe dia kelaparan!" pinta Mondy.

"Ok siap laksanakan pak bos! Eh, lo doyan banget sih pulang, emangnya lo belum goal juga ya?" tanya Boy dengan wajah polosnya.

"Eh taplak, kenapa lo nanya gitu? Lagian mau tiap hari gue pulang juga gak ada masalah, gue kan pulang ke istri gue bukan ke istri orang, aneh lo ya" balas Mondy tersenyum.

"Iyah juga sih ngapain gue nanya itu ke lo ya?" Boy menggaruk garuk kepalanya bingung.

"Dasar aneh lo, udah sana ah balik ke ruangan lo gue mau kerja" pinta Mondy.

"Ya udah kalo gitu, eh pak bos bay the way bensin mobil gue diisi gak? Hihi.. " Boy nyengir.

"Gue gak sempet lo beli aja sendiri nih uangnya, sekalian lo bungkus buat dirumah" Mondy memberikan uang tiga ratus ribu pada Boy.

"Wah, tega lo Mon! Tapi makasih loh haha.. Lumayan bisa buat beli kuota sisanya" Boy tertawa.

"Haha.. Kelakuan lo emang ya, udah sana keluar mansyur ah"

"Iyeh iyeh pak bos ini mau keluar ko!"

Boy langsung keluar menutup pintu ruangan Mondy. Kelakuan mereka berdua memang terkadang mengundang tawa, apalagi tingkah Boy yang sering mengesalkan namun tak jarang juga menyenangkan.

Raya tengah menonton televisi bersama neneng asistennya.

Uwwweeeekkk!

"Bu Raya kenapa?" tanya Neneng.

"Gak tau tiba tiba saya mual gini" balas Raya.

Uwweeekkk!! Uwweeekkk!!

Raya berlari ke kamar mandi, dia mengeluarkan semua isi perutnya yang dirasa sangat mual.

"Aduh aku kenapa ya? Tiba tiba kepala jadi pusing gini" ujar Raya.

"Bu.. Ibu kenapa? Ibu gak papa kan?" tanya Neneng.

KEIKHLASAN CINTA 💍Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang