Jangan lupa Vote ya guys 😸
Awas typo bertebaran.
WARNING!! Area 18+
Y/n dan Jungkook belum bangun di pagi hari yang cerah ini. Y/n masih nyaman tidur di pelukan Jungkook. Begitu pula sebaliknya.
Hingga cahaya matahari menembus celah celah tirai yang menutupi jendela di kamar mereka.Perlahan Y/n membuka matanya dan tersenyum saat melihat Jungkook yang masih terlelap dan terus memeluk dirinya itu.
' Cuppss. '
Y/n pun mengecup bibir Jungkook agar Jungkook bangun dari tidurnya itu. Namun nyatanya Jungkook tetap tidur dengan nyenyaknya. Y/n pun kembali mengecup bibir Jungkook. Namun tetap saja, tidak ada sedikitpun pergerakan dari Jungkook untuk bangun.
Y/n pun sedikit memonyongkan bibirnya dan mulai tersenyum saat melihat piyama yang Jungkook kenakan itu sedikit terbuka dan memperlihatkan ABS nya. Y/n pun mengelus perut Jungkook dan perlahan, tangan Y/n mulai meraba area keintimannya.
Jungkook pun bangun bersamaan dengan juniornya.
"Eunghh... Kamu membangunkannya." ucap Jungkook dengan suara serak khas orang baru bangun tidur.
Melihat Jungkook sudah bangun, Y/n pun bergegas turun dari ranjang. Namun tangan Jungkook menahannya hingga Y/n terkejut dan langsung menoleh pada Jungkook.
Jungkook tersenyum dan langsung menarik tangan Y/n hingga Y/n jatuh kembali ke dalam pelukannya.
"Kamu udah membangunkannya. Jadi kamu harus bertanggung jawab." ucap Jungkook sambil mengecup singkat bibir Y/n.
Y/n tersenyum gugup dan menjawab,
"Sudah jam 7. Kamu belum mau bangun?"
"Aku udah bangun. Begitu pula dengan adikku ini." jawab Jungkook sambil memeluk Y/n dan melepas tali piyama yang melingkar di pinggang Y/n.
"Ah. Kenapa kamu membukanya?" tanya Y/n dengan cukup terkejut.
"Kamu tidak usah menolak pagi ini. Karena aku sudah membayar Bibi Min untuk melakukan pekerjaan rumah. Jadi, di pagi hari ini, layani aku." pinta Jungkook sambil mulai menjelajahi leher jenjang Y/n.
Perlahan, Y/n sudah ditelanjangi oleh Jungkook. Setelah itu, Jungkook pun membaringkan tubuh Y/n dan mulai membuka piyamanya sendiri.
"Kenapa? Kenapa harus pagi hari?" tanya Y/n dengan manjanya sambil melihat Jungkook yang sudah full nacked itu.
"Aku lebih suka jika melakukannya pagi hari." jawabnya sambil menindih tubuh Y/n dan.....
' Jleb.'
"Eunghh." Desahan kecil yang Jungkook suka pun keluar dari mulut Y/n.
Jungkook tersenyum dan mulai memainkan pinggulnya dengan tempo sedang.
"Apa kamu tidak bosan padaku?" tanya Y/n yang sesekali memejamkan matanya saat itu.
"Tidak semudah itu sayang. Sudahlah. Mari kita nikmati permainan ini." ucap Jungkook sambil sesekali mencium pipi Y/n.
Y/n pun memejamkan matanya dengan tubuhnya bergoncang pelan. Tak lama kemudian, Jungkook pun berbisik,
"Mendesahlah sayang."
Y/n pun menelan ludahnya dengan pelan dan tak terasa desahannya pun terdengar oleh Jungkook.
"Ah... Ha...hhh eunghhh..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Janji Peri S² || The Perfect Husband || END ||
Fanfiction[Telah Tamat sejak 18 Juni 202|] Warning!!! Terdapat adegan dewasa. Mohon bijak dalam membaca. Kebahagiaan pernikahan Jungkook dan Y/n yang mereka bina selama lima tahun kandas saat Y/n sudah kehilangan kepercayaannya pada Jungkook. Apa penyebab Y/n...