Part 13 [ Kebingungan di hati Y/n ]

391 40 0
                                    


Vote dulu sebelum baca.







Happy reading...







"Ini gak seperti yang kamu lihat." ucap Jungkook dengan tegasnya.

"Aku gak cuma melihat, tapi aku juga dengar saat kebahagiaan kalian tadi. Aku dengar." ucap Y/n dengan semakin terbata-bata karena Y/n masih menahan suara tangisannya.

"Aku di jebak. Aku tidak semudah itu untuk menghianati pernikahan kita." ucap Jungkook sambil memegang kedua bahu Y/n.

"Emang gak mudah." ucap Jiyeon sambil beranjak dari ranjang dan masih menutupi tubuhnya dengan selimut.

Y/n hanya menunduk dan sesenggukan.

"Bapak mabuk. Karena dah ngabisin dua botol bir dan bapak malah cekokin aku sampe aku mabuk juga." ucap Jiyeon dengan nada tinggi.

"Kamu jangan ngarang ya. Aku memang minum tadi. Tapi aku gak ngelakuin hal kotor itu." ucap Jungkook dengan nada tinggi.

"Udah udah. Ngerasa atau nggak. Tapi aku udah punya bukti kalo kalian udah ngelakuin itu tadi." ucap Y/n dengan sesenggukannya.

"Kamu percaya?" tanya Jungkook.

"Iya. Bukti sudah kulihat dan sudah ku dengar juga. Kamu nikahi Jiyeon secepatnya. Aku udah janji sama Jiyeon untuk ngerestuin kamu untuk nikah sama Jiyeon. Jika Jiyeon berhasil membuatmu jatuh ke pelukannya. Nikahi dia dan terima kasih sudah mengingkari janji kita selama lima tahun ini."

Setelah mengatakan hal itu, Y/n pun berlari keluar dari kamar tersebut.

"Y/n~ah." Jungkook pun berlari mengejar Yn.

Jiyeon tersenyum puas atas hasil kerjanya.

Demi seseorang yang tak pernah mencintainya, Jiyeon sampai melakukan itu demi keobsesiannya sendiri.

•••

Y/n berlari menuju pintu keluar. Jungkook terus mengejarnya dengan hanya celana yang ia pakai.

Beberapa wanita yang melihat tubuh seksi Jungkook menutup mulutnya dan melotot karena terpesona pada tubuh Jungkook.

"Y/n~ah. Kumohon jangan pergi." teriak Jungkook sambil berlari dan...

"Brukkk "

Jungkook tak sengaja menabrak seorang petugas hotel.

"Hati-hati pak."

"Ah iya maaf. Saya sedang terburu-buru." ucap Jungkook dan Jungkook sudah tak melihat Y/n di lobby hotel.

"Dia kemana?" tanya Jungkook dengan paniknya dan langsung berlari keluar hotel.

Sementara Y/n berlari dengan tangisan yang membuatnya kesusahan untuk bernafas karena hidungnya sudah mulai tersumbat.

"Pak. Bapak lihat wanita dengan rambut coklat lewat sini tidak?" tanya Jungkook pada seorang bapak bapak yang berada di pinggir jalan.

"Tidak. Aku tidak melihat ada yang lewat tadi." jawabnya.

"Baiklah terima kasih."

Jungkook kembali berlari mencari keberadaan Y/n. Tak lama kemudian, Jungkook pun kembali menuju hotel karena tak menemukan Y/n.

••• •••

Y/n duduk di pinggir jalan dan menangis sambil memencet mencet hidungnya karena tersumbat.

"Aku.... Aku gak nyangka jika akhirnya aku akan menderita kayak gini."

Y/n berbicara sendiri saat itu dengan terbata-bata dan sesenggukan yang ikut terdengar saat itu.

Janji Peri S² || The Perfect Husband || END ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang