Part 15 [ Y/n kembali ke rumah ]

404 44 0
                                    

Vote dulu ya sebelum baca.



Happy reading......








"Itu istrinya Jungkook kan?"

Orang suruhan Jungkook sudah menemukan Y/n sedang berjalan di pinggir jalan.

Dua orang lelaki suruhan Jungkook itupun turun dari mobilnya dan menghampiri Y/n.

"Nyonya Jeon." teriaknya.

Namun Y/n tidak menoleh dan tetap berjalan menjauh seperti orang yang tuli.

"Dia denger gak sih?" tanya salah satu dari dua orang suruhan Jungkook tersebut.

Dua orang itupun berlari dan langsung memegang lengan Y/n. Tentunya Y/n terkejut karena hal itu.

"Ayo pulang. Tuan Jeon mencarimu." ajaknya saat Y/n sudah menatap kedua laki-laki itu dengan matanya yang sudah membengkak itu.

"Aku gak mau pulang. Lepasin!" ucap Y/n dan langsung meronta agar laki-laki itu melepaskan tangannya.

"Tuan Jeon mencarimu sejak semalam." ucap lelaki tersebut sambil berusaha menyeret Y/n.

"Lepasin!"

Y/n terlepas dan Y/n pun berkata dengan nada yang begitu tidak bersemangat,

"Jika dia memang mencariku? Kenapa kalian yang ada disini? Kenapa dia gak nyari aku sendiri?"

"Tuan Jeon sudah semalaman mencarimu. Jadi marilah pulang." ucapnya sambil mengulurkan tangan.

"Aku gak mau. Jika dia memang mencariku, suruh dia sendiri yang mencariku." ucap Y/n sambil berbalik badan dan pergi meninggalkan mereka.

"Telepon Jungkook." ucap salah satu dari dua orang suruhan Jungkook itu dan mereka pun menghubungi Jungkook.

"Kita dah nemuin istri kamu. Tapi dia gak mau pulang karena bukan kamu yang mengajaknya pulang."

"Kah? Yaudah sharelock sekarang." ucap Jungkook dengan tergesa-gesanya.

Mereka pun mengirimi lokasi tempat mereka menemukan Y/n. Namun mereka tidak langsung meninggalkan Y/n, mereka perlahan mengikuti Y/n yang terus berjalan itu dengan mobil yang mereka kendarai dengan kecepatan sedang.

•••

"Terima kasih Appa. Atas ke egoisan dan jebakan ini. Jebakan kalian berhasil. Tapi asal kalian berdua tahu, dua belas tahun nama Y/n udah tertanam sempurna di hatiku. Dan gak semudah itu kalian memisahkan aku dengannya." ucap Jungkook dengan bibir yang bergetar dan mata yang berlinang.

Jungkook pun berbalik badan dan....

"Ibu ikut."

"Eomma ikut."

Secara bersamaan Eomma dan Ibu berlari menghampiri Jungkook.

"Kami ikut. Ayo jemput menantu Eomma."

Jungkook tersenyum dan mereka pun pergi. Begitu pula Ayah Hwang.

Sekarang tinggallah Jiyeon dan Appa Jeon disana.

"Kamu harus berusaha Nak. Berikan Appa cucu dari Jungkook." ucap Appa sambil mengusap bahu Jiyeon.

"Semua udah terlanjur. Sudah terlalu jauh aku berjuang. Jadi aku harus tetap menjalani semua ini." ucap Jiyeon dengan pelannya. Namun itu begitu berarti.

"Baguslah. Cepat dapatkan hati Jungkook dan berikan Appa cucu." ucap Appa dan Jiyeon pun mengangguk pelan.

•••

Orang suruhan Jungkook tetap mengikuti Y/n yang berjalan menelusuri jalan itu.

Tak lama kemudian, tampaklah Mobil Jungkook di kaca spion mobil. Orang suruhan Jungkook pun menghentikan mobilnya dan Jungkook pun berhenti di depan mobil orang suruhannya tersebut.

Janji Peri S² || The Perfect Husband || END ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang