Happy Reading.
Y/n hanya bisa menangis saat itu. Menangis tanpa mengeluarkan suara itu menyakitkan. Jungkook hanya bisa meminta maaf karena ia tetap harus pergi.
"Jungkook~ah." panggilnya pelan sambil melepas pelukan Jungkook.
"Hm? Ada apa?" tanya Jungkook sambil mengelus pipi Y/n.
"Aku punya akun Instagram. Aku ingin memfollow akun Instagrammu. Tapi aku lupa dan aku gak tahu nama akunmu." ucap Y/n pelan.
"Lah kapan kamu bikinnya?" tanya Jungkook sambil mengambil handphone milik Y/n yang diletakkan di meja.
"Entahlah aku lupa. Kamu gak marah kan?" tanya Y/n sambil menatap Jungkook yang sudah mengotak-atik Handphonenya.
Jungkook terkejut saat melihat followers di Instagram milik Y/n. Cukup banyak sejak tanggal pembuatannya.
"Kamu gak selingkuh kan?" tanya Jungkook pelan sambil melihat Y/n yang sesenggukan itu.
"Untuk apa aku selingkuh? Aku membuat IG hanya untuk mengisi waktu luang." jawab Y/n dengan suara sesenggukan yang sering menyela d ucapannya itu.
Tanpa bertanya lagi, Jungkook pun mengotak-atik akun Instagram milik Y/n. Tak ada yang mencurigakan. Hanya komenan para lelaki yang memuji Y/n dan itupun Y/n tak membalas komentar komentar tersebut.
Tak ada DM mencurigakan. Hanya minta follow back dan tak ada lagi percakapan yang membuat Jungkook curiga.
"Baiklah. Aku percaya." ucap Jungkook pelan.
"Aku tidak berbohong dan jika di hatimu masih terdapat keresahan, kamu bisa membuka akun Instagramku lewat Handphonemu." ucap Y/n sambil mengambil handphone milik Jungkook dan membuka akun Instagram miliknya disana.
Jungkook pun tersenyum dan memeluk Y/n dengan eratnya.
"Aku gak mau kalo kamu ngehianati pernikahan kita. Karena aku gak pernah menghianatimu. Aku harap kamu bisa berjanji padaku." ucap Jungkook sambil melepas pelukannya terhadap Y/n.
"Aku janji untuk tidak pernah menghianatimu. Kamu juga harus berjanji." ucap Y/n dengan pelan sambil tersenyum dan menatap Jungkook.
"Aku janji." ucap Jungkook sambil mengecup kening Y/n singkat.
"Istirahatlah. Besok kamu harus berangkat kan." ucap Y/n dengan matanya yang kembali berlinang.
Jungkook pun mengelus pipi Y/n dan menciumnya berulang kali.
••••
"Besok. Hm..." Jiyeon tersenyum sendiri di kamarnya sambil menyisir rambutnya di depan kaca.
"Aku yakin jika usahaku akan berhasil. Bersiap-siaplah Y/n." tatapan tajam dan senyuman sinis dari Jiyeon membuat bulu kuduk merinding.
••••••••
Keesokan harinya...
"Kamu jangan lama lama ya. Aku...." ucapannya ia hentikan saat Jungkook yang menatap Y/n sejak tadi pun mengelus pipinya sambil berkata,
"Aku akan bekerja keras dan aku akan cepat pulang. Aku gak bisa hidup jauh darimu."
"Aku disini selalu untukmu." ucap Y/n sambil tersenyum dan matanya kembali meneteskan air mata.
Jungkook pun mengusap air mata Y/n dan berkata,
"Maafin aku ya. Aku gak mau kalo kamu sakit. Andai kamu gak mabuk perjalanan, kamu pasti bisa ikut."
KAMU SEDANG MEMBACA
Janji Peri S² || The Perfect Husband || END ||
Fanfiction[Telah Tamat sejak 18 Juni 202|] Warning!!! Terdapat adegan dewasa. Mohon bijak dalam membaca. Kebahagiaan pernikahan Jungkook dan Y/n yang mereka bina selama lima tahun kandas saat Y/n sudah kehilangan kepercayaannya pada Jungkook. Apa penyebab Y/n...