Udah selesai revisi ya. Kalau masih ada typo tandain aja. Thank you. Kalo mau baca book lain bisa mampir ke calleniaa follow juga kalo bisa, biar tau aku update. Follback? Dm aja ya!
Selamat Membaca~
"Gue yang pertama dateng ya?" Entah kepada siapa gadis tersebut bertanya. Kemudian dengan langkah pelan ia menuju salah satu meja paling depan.
"Pagi....lah sepi." kemudian gadis tersebut berjalan menuju meja dibelakang gadis yang pertama kali datang.
"Hei, udah dari tadi?" tanya gadis yang baru duduk tersebut. Kemudian gadis yang didepannya pun menoleh kebelakang. "Baru juga kok," balasnya.
"Hem btw gue Yuri," ucapnya sambil mengulurkan tangan yang disambut oleh gadis tersebut.
"Gue Hitomi."
Setelahnya mereka sama-sama diam, canggung apalagi ini pertama kalinya mereka sekelas. Suasana berubah ramai ketika 3 orang lelaki datang dengan ricuh.
"Weh anjir gak nyangka bisa sekelas," kata cowok pertama.
"Gue malah gak pengen sekelas ma lu berdua, bosen dari orok barengan mulu," kata cowok kedua.
"Diem mulu lo sa." cowok yang dipanggil sa hanya menatapnya datar.
"Oh udah ada orang," kata cowok kedua tadi, kemudian kedua temannya menatap kedalam kelas.
"Hai nama gue Jaehyuk, ini sebelah gue yang mukanya datar namanya Asahi, kalo yang pendek ini Mashiho," kata Jaehyuk.
"Bangsat lo jae!" kata yang paling pendek, Mashiho. Sedangkan Asahi langsung menuju bangku pojok belakang. Mashiho dan Jaehyuk pun menyusul Asahi. Jaehyuk duduk dengan Asahi sedangkan Mashiho duduk di depan mereka.
Tak lama datang dua orang perempuan. Mereka berhenti di depan kelas dan menatap semuanya.
"Kenapa lo berdua?" tanya Jaehyuk, sok akrab sekali. "Gak!" jawab gadis berambut pendek dan memilih duduk di bangku depan dengan gadis yang bersamanya tadi.
"WEH INI KELASNYA BANGSAT!" teriak seseorang, setelahnya muncullah 3 orang dibalik pintu.
"RYUJIN, ANJIR SEKELAS SAMA MBAK CRUSH LAGI, BAKAL SEMANGAT NIH GUE!"
"BEOMGYU BANGSAT, BERISIK GAK USAH TEREAK ANJING!"
"LO JUGA TERIAK ANJING!"
"Hah capek jadi yang paling waras," kata salah satu diantara mereka yang sedari tadi diam. Kemudian ia melihat teman sekelas mereka yang hanya memandang keributan tersebut dengan wajah cengo.
"Sorry ya, biasa monyet lepas kandang, jadi norak," kata cowok tersebut. "Btw gue Chenle, dua orang yang berantem itu Beomgyu sama Sungchan," jelas Chenle.
Kemudian semuanya mengangguk dan meneriaki nama masing-masing. Tak lama kemudian datanglah tiga orang cewek dan dua orang lelaki.
"Selamat pagi!" sapa mereka serempak, dan dibalas serempak pula oleh mereka yang sudah tiba duluan. Kemudian mereka menempati meja yang masih kosong, dan duduk dengan tenang.
Setelahnya bel pertanda pembelajaran pertama pun berbunyi. Seorang guru muda nan cantik memasuki kelas 11 IPA 1 dengan membawa sebuah buku.
"Selamat pagi, ini merupakan hari pertama di semester 2. Seperti yang kalian tau tiap semester sekolah kita akan merombak kelas secara acak, dan selamat bergabung dengan kelas 11 IPA 1 saya Rose wali kelas kalian, mohon kerja samanya dan semoga kalian dapat berteman baik dengan orang-orang yang mungkin belum kalian kenal," terang Bu Rose.
"Baiklah mari mulai dengan perkenalan dan membentuk perangkat kelas," sambung Bu Rose.
Setelahnya semua berjalan seperti kelas pada umumnya tanpa ada pembelajaran, karena belum efektif.
Terima kasih sudah membaca ~
HAPPY BIRTHDAY LEE CHAERYEONG 🎉🎉💖
KAMU SEDANG MEMBACA
CLASSMATE | 01 Line [END]
Fanfiction[Done Revisi] Tentang teman sekelas yang isinya random semua. Hai, cerita pertamaku, semoga semuanya suka ya. Start : 5 Juni 2021 End : 24 Juni 2021