Halo.....
Aku rewrite cerita love story. Kalau berkenan bisa mampir ke calleniaa
Judul sebelumnya : Love Story || Enhypen.
Ada tujuh siswa paling populer di Nabastala High School. Diantaranya :
Pertama, ketos famous dengan segudang fans. Memiliki senyum manis menawan yang biasa membuat siapa saja terkena diabetes mendadak. Dialah Nathan Derlano.
Kedua, si bad boy. Tukang onar, kerjaannya di sekolah kalo gak tawuran ya mabal. Tapi sayangnya punya fans fanatik yang tak kalah bar-bar dari sang bad boy. Si bad boy yang memikat hati ini Aden namanya, atau lengkapnya Jayden Nugraha.
Ketiga, yang ini juga banyak digandrungi oleh kaum hawa. Tipe good boy yang sering membawa buku kemana pun, lengkap dengan kaca mata yang membingkai matanya. Belum lagi sapaan ramah yang bisa membuat siapa saja meleleh. Aska Bagaskara lah orangnya.
Keempat, tipe cowok idaman dalam cerita novel. Cuek, dingin, dan datar. Kalau ditanya alasannya, katanya menantang. Itulah yang membuat Satria Gilbert sangat populer.
Kelima, gak lengkap kalau tak ada yang unyu. Sean Adiputra, lelaki dengan pipi tembam ini kadang membuat kaum hawa salah fokus pada pipinya. Belum lagi senyum manis secerah matahari yang membuat siapapun betah memandangnya.
Keenam, Imut dan julid. Itu adalah gambaran yang pas untuk Juan Derlano. Hanya dengan menampakkan lesung pipinya saja bisa membuat kaum hawa memekik. Hanya saja mulutnya pedas.
Ketujuh atau last, tapi juga banyak incaran. Risky Ckarawala, dede gemesnya Nabastala High School. Bagaimana pun tingkah Risky, bagi mereka itu selalu imut. Cuma sayang, udah berpawang.
Bagaimana jika mereka bertujuh menjadi satu perkumpulan?
Bukan hanya kisah cinta, melainkan juga kisah persahabatan, dan keluarga. Enjoy💛
Thank you 🍬
KAMU SEDANG MEMBACA
CLASSMATE | 01 Line [END]
Fanfic[Done Revisi] Tentang teman sekelas yang isinya random semua. Hai, cerita pertamaku, semoga semuanya suka ya. Start : 5 Juni 2021 End : 24 Juni 2021